Kabar Baik! Kamu Bakal Bisa Belai Anjing di Game Ghostwire: Tokyo

Avatar
anjing game ghostwire: tokyo

Ghostwire: Tokyo, game ciptaan Tango GameWorks dan Bethesda Softworks memberi sebuah pengumuman spesial.

Keduanya menyatakan bahwa semua anjing yang ada pada game Ghostwire: Tokyo dapat dibelai oleh pemain. Sehingga pemain bisa menikmati keimutan anjing yang ada di game Ghostwire: Tokyo itu sebagai penghilang stress.

Bagaimana reaksi para pemain setelah mendengar hal tersebut? yuk kita simak laporan selengkapnya.

Terkonfirmasi oleh pihak Developer Ghostwire: Tokyo

Kabar bahwa semua anjing di game ini pet-able keluar dari developer Tango GameWorks, Shinji Mikami, melalui videonya via QuakeCon. Dalam videonya itu dia menyatakan bahwa pemain bisa membelai semua anjing yang ada di game Ghostwire: Tokyo. Tentu saja hal ini mengundan banyak tanggapan possitif oleh warganet, khususnya para pecinta binatang.

Selain itu, Shinji mengungkapkan bahwa pihaknya kini tengah menggarap dan mempercantik game Ghostwire: Tokyo. Game yang mengisahkan tentang cerita pemburu hantu di Tokyo itu akan rilis pada tahun 2021 mendatang untuk PS5 dan PC.

Bukan Satu-satunya Game dengan Fitur Serupa

Tentu saja Ghostwire: Tokyo bukanlah satu-satunya game dengan fitur lucu tersebut. Game seperti Ghost of Tsushima memiliki fitur serupa dimana pemain dapat membelai seluruh rubah pada game tersebut. Lalu ada Assassin’s Creed series yang memiliki fitur dimana pemain dapat membelai hewan seperti kucing dan anjing.

Fitur-fitur tersebut memang banyak dinanti oleh para gamers karena terlihat sangat lucu dan imut. Selain itu, fitur ini dapat menghilangkan stress para pemain dan juga meningkatkan entusiasme para pecinta binatang. Hal ini juga membuktikan bahwa tidak semua game mengandung unsur kekerasan dan selalu ada hal imut dalam sebuah game.

Mengenai Ghostwire: Tokyo, Ghostbusters Dengan Gaya Jejepangan

Ghostwire: Tokyo adalah game action adventure yang dirancang ekslusif untuk konsol Playstation 5. Mengkisahkan tentang kejadian paranormal yang mengakibatkan lenyapnya 99% populasi di Tokyo. Pemain akan memiliki kekuatan untuk memecahkan misteri menghilangnya semua warga Tokyo dan menyelamatkan kota itu.

Ghostwire: Tokyo memiliki konsep yang hampir sama dengan seri Ghostbusters, dimana pemain akan melawan banyak hantu dari folklore Jepang. Selain itu, pemain dapat mempelajari banyak kekuatan paranormal untuk melawan semua arwah-arwah jahat yang menghantui kota Tokyo.

Game ini masih dalam tahap pembuatan dan akan segera rilis pada tahun 2021 ekslusif untuk PS5 dan menyusul unuk PC. Nah, bagi kalian Nawareaders yang suka dengan Japanese folklore, dijamin game ini sangat cocok untuk kalian. Sudah siapkah Nawareaders memasuki dunia paranormal di Tokyo?