Developer Gust selaku pengembang game Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy terus melakukan promosi gamenya sebelum rilis. Baru-baru ini, pihak mereka baru saja menunjukkan sebuah patung figure Reisalin Stout atau akrab disapa Ryza sang karakter utama Atelier Ryza 2.

Seperti apa patung Ryza? Yuk, kita cari tahu bersama!

Patung Reisalin “Ryza” Stout dari Atelier Ryza 2 Terlihat Besar Seukuran Tubuh Manusia

Baru-baru ini, pihak Gust baru saja mengadakan sebuah streaming online untuk membagikan informasi terbaru game Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy. Selain itu, mereka juga menampilkan sebuah patung atau life-size figure karakter Ryza. Kalian bisa lihat sendiri patung Ryza dibawah ini.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh cosplayer Iori Moe dengan menggunakan kostum Ryza sang karakter utama game ini.

Bukan Pertama Kali Dibuat

Patung Ryza ini bukan pertama kali dibuat. Sebelumnya karakter Ryza sudah pernah dibuat patung berukuran manusia. Informasi ini berasal dari toko online resmi developer Gust selaku pembuat game Atelier Ryza, bernama Gust Shop.

Di situs website tersebut memberikan penawaran produk sebuah patung figur berukuran besar karakter Reisalin “Ryza” Stout. Kalian bisa lihat sendiri bentuk dan penampilan patung figur Ryza yang sangat cantik, “besar” dan “tebal”.

Patung Figure Reisalin Stout dari Game Atelier Ryza Dijual dengan Harga Rp 380 Juta

Patung Figur Atelier Ryza

Ternyata patung figure Ryza sebelumnya memiliki harga yang sangat fantastis. Patung ini sebelumnya sudah diumumkan pada acara Tokyo Game Show pada tahun 2019. Melihat antusias para peggemar, akhirnya patung figur Ryza dari game Atelier Ryza sudah bisa dibeli sekarang. Patung figur Ryza ini sudah bisa kalian beli dengan harga 2,75 Juta Yen atau sekitar Rp 381 Juta.

Game Sekuel Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy

Sekuel game Atelier Ryza sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Game ini berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy yang akan meneruskan cerita dari plot untuk serial pertamanya, Ever Darkness & The Secret Hideout.

Ryza akan beraksi kembali untuk sekuel kali ini sebagai protagonis di game-nya. Ini menandai Ryza sebagai karakter pertama dari metaserial Atelier yang kembali perankan protagonis untuk sekuel. Game ini akan dirilis 3 Desember 2020 di Jepang dan 26 Januari 2021 secara global. Kalian bisa memainkan game-nya melalui konsol Playstation 4, Playstation 5, Nintendo Switch dan PC (Steam).

Nawala Karsa NK Kurio