Antusias gamer terhadap sebuah game terbaru rilisan miHoYo yang sedang populer, yaitu Genshin Impact. Jika kalian punya teman sehobi dengan kalian, sosial mediamu pasti tidak lepas dari postingan game ini. Genshin Impact memiliki original soundtrack atau OST yang sangat luar biasa. Eh, tahukah kalian OST Genshin Impact berjudul City of Winds and Idylls sudah bisa kalian dengarkan di Spotify?

OST Genshin Impact City of Winds and Idylls Sudah Bisa Kamu Dengar di Spotify

Kalian yang sangat suka dengan OST yang ada di game Genshin Impact mungkin akan sangat senang mendengar kabar ini. Melalui akun Twitter resminya, game ini baru saja mengumumkan bahwa OST berjudul City of Winds and Idylls sudah bisa kalian dengarkan di Spotify, loh! Untuk pengguna iOS, kalian juga bisa dengarkan lagunya di iTunes!

Berikut ini adalah tweet dari akun resmi game Genshin Impact.

Halo, para petualang! Genshin Impact baru saja merilis OST – Mondstadt Chapter: “City of Winds and Idylls”!

Klik disini untuk dengarkan lagu-lagunya >>>

Spotify: open.spotify.com/album/4B5efqHk

iTunes/Apple Music: music.apple.com/us/album/15356

#GenshinImpact

Album berjudul City of Winds and Idylls memiliki total sebanyak 15 lagu dengan total durasi 28 menit. Jadi tunggu apa lagi, masukkan OST ini di dalam daftar lagu kalian!

Shopee Malaysia Pakai Paimon Sebagai Iklan

Berbicara soal Genshin Impact, game ini ternyata sangat populer bahkan sampai di notis sebagai media iklan pada beberapa pihak. Salah satunya adalah Shopee Malaysia.

Melalui Fan Page Facebook resminya dalam menyambut hari pangan sedunia, aplikasi belanja online Shopee Malaysia mengunggah gambar karakter Paimon seolah-olah menjadi bagian dari masakan khas Negeri Jiran tersebut yaitu Nasi Lemak. Bisa kalian lihat sendiri postingannya dibawah ini.

https://www.facebook.com/ShopeeMY/photos/a.1572337659685222/2813528205566155/?type=3

XL Home Ikut Mengikuti Tren

xl home genshin impact
“Pengen tak HIH!” – Venti – (Facebook/XL Home)

Bukan hanya Shopee Malaysia saja, bahkan XL Home dari Indonesia juga mengikuti tren game Genshin Impact. Melalui Fan Page Facebook resminya, XL Home mengunggah gambar untuk mempromosikan layanan internetnya dengan menambahkan referensi game Genshin Impact. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio