Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Nuclias Connect Jadi Solusi Cloud Terbaru dan Terbaik dari D-Link

Adi Styadi
D-Link Nuclias Connect
FOTO: D-Link

Nuclias dan D-Link – Administrator IT yang menangani pengaturan jaringan skala besar tentunya punya tantangan sendiri ketika berhadapan dengan situasi saat ini. Pasalnya, pembatasan berpergian dan beraktivitas membuat proses perawatan network pada suatu instansi terhambat. Perlu sistem yang punya handal untuk mengatur jaringan secara terpusat.

Oleh karena itu, D-Link menghadirkan berbagai perangkat baru yang terbukti mempermudah pengaturan jaringan.

Dengan integrasinya ke aplikasi manajemen jaringan Nuclias Connect, Smart Gigabit Switch terbaru keluaran D-Link, telah memiliki berbagai fitur canggih untuk menjamin keamanan, reabilitas, serta kemudahan penggunaan bagi instansi kecil maupun besar.

Evolusi Terhadap Nuclias Connect yang Lebih Baik

D-Link Nuclias Connect
FOTO: D-Link

Terus berpacu untuk mengeliminasi jarak dalam pekerjaan, jaringan Switch pintar dengan nomor seri DGS-1210 tersebut hadir dengan fitur Layer 3, advanced Layer 2 , keamanan, dan Quality of Service (QoS).

Ada juga multiple management interface, dan kemampuan power-over-ethernet untuk mempermudah implementasi pada perangkat berbasis cloud.

Sam Wong, Regional Product Director, commercial solution di D-Link International menyebut bahwa “D-Link Nuclias Connect membantu petugas pengelola mengatur jaringan secara terpusat, dan juga melakukan pemantauan jaringan secara detail untuk meminimalisir kunjungan ke lokasi.”

Dengan bantuan aplikasi Nuclias Connect, pengguna dapat memakai perangkat ini untuk berbagai instansi kecil hingga besar. Contohnya seperti: Fasilitas kesehatan, perhotelan, supermarket, fasilitas pendidikan, dan lain sebagainya.

Dilengkapi Perangkat Terbaik!

D-Link Nuclias Connect
FOTO: D-Link

Untuk melengkapi kinerja DGS-1210, D-Link menawarkan perangkat-perangkat lain yang turut bekerja dalam lingkup Nucleas Connect. Ada controller (DNC-100 dan DNH-100), wireless access point (seri DAP) dan terakhir adalah DGS-1210 itu sendiri.

Melalui integrasi dengan Nucleus Connect, rangkaian perangkat ini mampu mengelola hingga 1500 perangkat sekaligus.

Baik Nuclias Connect controller, wireless access point, dan smart switch telah tersedia di berbagai reseller dan distributor resmi D-Link di Indonesia, Singapura, Myanmar, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, dan Laos.

Tentang D-Link

D-Link Nuclias Connect
FOTO: D-Link

D-Link telah mendesain, mengelola dan membuat produk yang telah memiliki banyak penghargaan sehingga dapat menyatukan bisnis dan penyedia layanan.

Perusahaan asal Taiwan ini juga meyediakan berbagai macam produk yang dapat terintegrasi seperti Switch, Wireless, 5G/4G Industrial Router, Power-over-Ethernet (PoE), IP Camera, copper cable dan aplikasi management jaringan berbasis cloud.