Nintendo baru saja mengumumkan Nintendo Switch edisi Fortnite. Konsol game edisi terbatas tersebut mungkin bisa menjadi pilihan terbaru bagi penggemar Fortnite maupun kolektor.

Nintendo Switch Edisi Fortnite

nintendo switch fortnite

Dilansir dari Nintendo Life, Nintendo Switch edisi Fortnite terbaru itu dilengkapi dengan sepasang Joycon berwarna biru dan kuning. Untuk menambah kesan eksklusif, dock untuk menaruh konsol game dan bagian belakang monitor diberi motif karakter-karakter ikonik dari Fortnite.

nintendo switch fortnite back

Hingga berita ini diturunkan, Nintendo Switch edisi khusus tersebut baru tersedia untuk wilayah (region) Eropa pada 30 Oktober 2020 dan Australia pada 6 November 2020. Sedangkan untuk region lainnya, Amerika Utara atau pun Asia belum ada kepastian akan ketersediaannya.

Dilengkapi dengan Pre-installed Game dan Bonus In-Game Item

Bundle Nintendo Switch edisi Fortnite dilengkapi berbagai bonus item untuk game, skin terbaru Wildcat dan Style Sleek Strike Back Bling. Juga termasuk uang dalam game (in-game currency) sebesar 2000 V-Bucks yang dapat digunakan untuk membeli Battle Pass, skin, atau item lainnya.

Tak ketinggalan, game Fornite sudah tersedia langsung untuk dimainkan (pre-installed), sehingga pemain tak perlu mengunduhnya dari Nintendo eShop.

Nintendo Switch Edisi Animal Crossing Hadir Kembali

Bagi yang tertinggal akan Nintendo Switch edisi Animal Crossing, telah dibuka kembali pre-order konsol game tersebut untuk wilayah Australia dan akan tersedia pada 9 Oktober 2020 dengan jumlah terbatas. Perlu diingat bahwa bundle konsol game itu tidak termasuk game Animal Crossing: New Horizons.

Konser Virtual Fortnite

Fortnite telah mengadakan konser virtual yang dapat disaksikan di venue dalam game. Pada April 2020, musisi Travis Scott mengadakan acara Astronomical yang sukses mengundang sebanyak 27,7 juta pemain untuk menyaksikannya. Sebelumnya, DJ Marshmello telah mengadakan konser virtual Fortnite pertama pada tahun 2019.

Kesuksesan acara tersebut berlanjut pada konser virtual musisi Kenshi Yonezu (alias Hachi) yang diadakan pada Agustus 2020. Pelantun lagu Lemon dan Paprika yang memulai karirnya sebagai produser Vocaloid itu menjadi musisi Asia pertama yang mengadakan konser virtual di salah satu game Battle Royale terpopuler saat ini.

Nawala Karsa NK Kurio