Ada kabar terbaru terkait developer game Naughty Dog. Perusahaan game tersebut baru saja mengumumkan bahwa Neil Druckmann baru saja diangkat menjadi Co-President di Naughty Dog.

Neil Druckmann Baru Saja Diangkat Menjadi Co-President Naughty Dog

Informasi ini diumumkan melalui situs resmi Naughty Dog yang berasal dari President Naughty Dog sekarang, yaitu Evan Wells. Dalam informasi tersebut, disebutkan bahwa Neil Druckmann secara resmi menduduki jabatan sebagai Co-President Naughty Dog. Selain Neil Druckmann, masih ada lagi staf disana yang mendapatkan kenaikan jabatan.

Kalian bisa lihat sendiri pengumumannya dibawah ini.

Neil Druckmann Naughty Dog

Presiden Naughty Dog Evan Wells membagikan kabar terbaru yang menarik mengenai studio.

Saat kita sudah mendekati akhir tahun yang telah kita lalui saat menghadapi pandemi global, pasti ada momen-momen menarik terjadi. Salah satu momen menarik terjadi di Naughty Dog setelah merilis game paling diantisipasi, The Last of Us II pada bulan Juni. Salah satu momen menarik lainnya datang pada hari ini dimana kami ingin membagikannya kepada kalian terkait berita dari studio.

Dalam pertemuan seluruh staf hari ini, kami mengumumkan sebuah promosi kenaikan jabatan:

Neil Druckmann akan bergabung bersama saya sebagai Co-President di Naughty Dog, setelah jasanya selama 3 tahun sebagai Vice President. Sebagai penambahan, kami menyambut Alison Mori dan Christian Gyrling sebagai Vice President di Naughty Dog. Tugas utama menjadi Vice President, Alison akan bertugas sebagai Direktur Operasi dan Christian bertugas sebagai Wakil Direktur Programming.

Kami memiliki tim yang luar biasa di Naughty Dog dan semuanya bisa diajak bekerja sama terlebih di hari-hari yang berarti buat kami semua. Saya merasa bangga kepada seluruh anggota tim ketika saya mengetahui pencapaian dan kontribusi mereka terhadap studio. Ayo berikan ucapan selamat kepada mereka semua!

Siapa Itu Neil Druckmann?

Neil Druckmann

Neil Druckmann adalah penulis, direktur kreatif, programmer dan Co-President di Naughty Dog yang berpengaruh besar dalam serial game Uncharted dan The Last of Us. Berkat dia, game seperti Uncharted dan The Last of Us menjadi salah satu serial game paling sukses dan berpengaruh di dunia industri game.

Panduan Cosplay Abby The Last Of Us Part II

Cosplay Abby The Last of Us Part II 2
Panduan Cosplay Abby (Naughty Dog)

Berbicara mengenai Naughty Dog, beberapa waktu yang lalu developer game ini memberikan panduan cosplay menjadi karakter Abby dari The Last of Us Part II.

Dalam dokumen berformat PDF sebanyak 17 halaman tersebut berisikan berbagai macam informasi seputar karakter Abby dari The Last of Us Part II, mulai dari perawakan, warna serta gaya rambut, wajah, pakaian, celana, tas, hingga senjata yang digunakan oleh karakter tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio