Untuk merayakan The Last of Us dayNaughty Dog selaku pengembang game tersebut merilis panduan cosplay. Panduan tersebut cara ber-cosplay menjadi karakter Abby dari The Last of Us Part 2 dalam bentuk dokumen PDF.

Bercosplay Menjadi Abby The Last of Us Part II

Cosplay Abby The Last of Us Part II 2

Dalam dokumen berformat PDF sebanyak 17 halaman tersebut berisikan berbagai macam informasi seputar karakter Abby dari The Last of Us Part II, mulai dari perawakan, warna serta gaya rambut, wajah, pakaian, celana, tas, hingga senjata yang digunakan oleh karakter tersebut. Bagi kalian yang ingin mengunduhnya, dapat diunduh di sini.

Tersedia Juga Board Game Versi The Last of Us

Dikutip dari PSU, Naughty Dog juga mengumumkan sebuah board game bertemakan The Last of Us hasil kolaborasi dengan Bloodborne, pencipta board game CMON, pengembang tersebut mengatakan bahwa board game tersebut masih dalam tahap pengerjaan dan dalam waktu dekat akan dikabari jika “waktunya sudah tepat”.

Selain itu, pengembang tersebut juga telah merilis Original Sountrack-nya dan poster edisi terbatas yang sudah dapat dipesan sejak tanggal 26 September 2020. Serta dirilis juga The Last of Us Part II bertemakan pantai untuk platform PlayStation 4 yang dapat diunduh secara gratis di PlayStation Store.

Berbagai Peristiwa yang Terjadi pada Game The Last of Us Part 2

Sebelum resmi dirilis, beberapa gameplay dari sekuel game The Last of Us ini sempat bocor di internet. Salah satunya adalah video yang menunjukkan sedikit scene. Video tersebut menampilkan karakter bernama Ellie yang sedang mencari teman-temannya yaitu Dina dan Jesse.

Selain itu, di video yang sama menunjukkan scene Ellie memainkan gitar akustik di suatu tempat teater. Video ini menunjukkan pemain dapat memainkan gitar tersebut dengan menggunakan konsolnya.

Tidak Puas dengan Plot Cerita The Last of Us Part II

Dikarenakan plot yang berubah drastis dan tidak sesuai harapan sehingga tidak disukai oleh sebagian pemain. Banyak dari mereka yang sudah membeli dan memainkan game tersebut memutuskan untuk menjualnya lagi.

Akun Twitter @BenSkywalkerEU menemukan daftar game di situs jual-beli online Jepang Mercari yang dijual kembali oleh para pemainnya, dimana hampir satu baris pada daftar tersebut hanya menampilkan game yang fenomenal itu saja.

Nawala Karsa NK Kurio