Apa yang dibutuhkan para gamer masa kini selain koneksi internet yang stabil? Sebuah kenyamanan dalam bermain game! Potensi dunia video game (khususnya PC gaming) yang semakin meluas pada akhirnya dilirik oleh produsen furnitur IKEA.

Untuk memenuhi kenyamanan dalam pengalaman bermain game di rumah, IKEA bersama Republic of Gamers (ROG) dari ASUS berkolaborasi untuk menghadirkan furnitur beserta aksesoris gaming.

Furnitur dan Aksesoris Gaming Hasil Kolaborasi IKEA Bersama ASUS ROG

Diumumkan melalui rilisan pers, IKEA bekerja sama dengan ROG akan menghadirkan lini furnitur beserta aksesoris khusus gaming yang ramah di kantong. IKEA memilih ROG sebagai kolaborator dalam rangka menggabungkan keahlian pembuatan furnitur dari IKEA dengan ROG sebagai ahli produk gaming berkualitas.

Mereka akan mengembangkan lini produk furnitur dan aksesoris terbaru untuk gaming yang ergonomis nan terjangkau. Produk-produk tersebut dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, juga dapat membaur dengan baik di dalam rumah.

Menciptakan Pengalaman Gaming yang Nyaman di Rumah

Kris Huang, General Manager dari unit bisnis gaming gear and accessory ASUS telah memberikan sambutan terkait dengan kolaborasi ini.

Republic of Gamers (ROG) dengan bangga bekerja sama dengan IKEA untuk menciptakan pengalaman dalam gaya hidup gaming terbaik bagi para gamer. Mereka (gamer) kerap kali memimpikan sebuah ruang gaming sempurna yang fungsional sekaligus nyaman, juga dapat melibatkan kepuasan dalam bermain game.

Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai pemberi solusi inovatif kepada para gamer, ROG sangat mengerti akan komunitas gaming. Bersama IKEA sebagai ahli dalam furnitur rumah, kami berharap kolaborasi ini dapat memberi sinergi baru kepada para gamer untuk menciptakan ruang gaming impian yang nyaman di rumahnya.

Dikembangkan di Shanghai

Kolaborasi tersebut dilandasi oleh rasa penasaran IKEA akan bagaimana furnitur rumah dapat meningkatkan kenyamananan dalam bermain game. Setahun yang lalu, IKEA mulai mempelajari potensi terkait furnitur untuk gaming bersama UNYQ dan Area Academy.

Lini furnitur gaming tersebut dikembangkan oleh tim pusat pengembangan produk IKEA di Shanghai, China. Mereka mengadakan berbagai workshop bersama gamerĀ kasual dan gamer professional di Shanghai untuk mengeksplor kebutuhan furnitur bagi para gamer, juga mengetahui macam-macam hal yang dibutuhkan demi terciptanya pengalaman gaming berkualitas terbaik di rumah.

Furnitur Gaming IKEA Akan Hadir Pada Tahun 2021

Bagian pertama dari lini furnitur dan aksesoris gaming dari IKEA dan ASUS ROG terdiri atas 30 macam produk. Produk tersebut akan hadir pertama kalinya pada Februari 2021 di China, sedangkan untuk pasar internasional harus menunggu kedatangannya hingga Oktober 2021.

Nawala Karsa NK Kurio