Perilisan playable character baru di Super Smash Bros Ultimate menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Namun, fans justru dikecewakan dengan pengumuman karakter baru yang bergabung di game tersebut. Pasalnya Smash Bros mengumumkan dua karakter Minecraft, Steve dan Alex, bergabung menjadi playable character di game itu.

Tentu saja hal ini membuat beberapa fans kecewa dan bahkan mengakibatkan kerusuhan di dunia Internet. Kira-kira bagaimana ya reaksi para fans dan review dari kedua karakter Minecraft tersebut? yuk kita simak laporannya.

Steve dan Alex dari Game Minecraft Bergabung di Super Smash Bros. Ultimate

Tadi malam, melalui YouTube resmi Nintendo, pihaknya mengumumkan karakter Minecraft, Steve dan Alex bergabung di Smash Bros. Kedua karakter dari Minecraft ini secara mengejutkan hadir di hadapan para fans yang tidak menyangka hal tersebut akan terjadi. Fans dibuat kebingungan dengan kehadiran karakter Minecraft tersebut.

Pasalnya fans berharap karakter yang keluar merupakan karakter dari game seperti seri Crash Bandicoot atau Shantae. Namun demikian, justru yang keluar merupakan karakter Minecraft yang kebetulan gamenya menjadi sangat populer tahun ini.

Selain Steve dan Alex, pemain juga bisa bermain sebagai Enderman atau Zombie dari Minecraft. Masahiro Sakurai, sutradara game Smash Bros, menyatakan menaruh karakter Minecraft merupakan tantangan terbesar. Pasalnya mereka harus merombak ulang semua stage agar karakternya dapat dimasukan ke gamenya.

Internet Menjadi Heboh, Server Twitter Sempat Down

Akibat kejadian tersebut, warganet merasa sangat kecewa dan mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial. Salah satunya adalah Twitter yang kini penuh dengan keluh kesah para fans Super Smash Bros Ultimate. Saking hebohnya, hal ini mengakibatkan server Twitter sempat down dan tidak dapat diakses untuk beberapa waktu.

Tidak sedikit juga fans yang mengungkapkan kekesalannya dalam bentuk sebuah memes di media sosial. Ada juga yang sampai melemparkan kata-kata kasar ke pihak Nintendo atas kekecewaannya. Keluh kesah para fans Smash Bros ini sempat menjadi trending topic global di Twitter.

Mengenai Super Smash Brothers Ultimate, Game Fighting Crossover Ter-populer di Dunia

Super Smash Bros Ultimate merupakan game fighting dengan karakter-karakter crossover dari game-game populer. Game ini mendapatkan respon sangat positif dari banyak fans di seluruh dunia. Salah satu hal yang ditunggu dari game ini adalah karakter baru yang akan dijadikan sebagai playable character di gamenya.

Mekanisme permainan ini cukuplah mudah, pemain hanya perlu menendang lawan keluar arena hingga mencapai skor maksimum. Smash Bros dikenal sangat unik karena selalu menghadirkan karakter baru dari game-game populer yang telah ada. Sebelumnya, Smash Bros mengumumkan kehadiran karakter Min Min dari game Arms.

Contributor
Do you like Nicko Novanto's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio