Broadcasted by Galau Jikan FM

Demen Idol? Sambut Dasom Di Point Blank Indonesia September Ini!

Dasom akan menyambut para troopers bersamaan dengan datangnya map baru!

Adi Styadi
karakter idol point blank
Dasom merupakan salah satu karakter perempuan di Point Blank. | FOTO: dok. Zepetto Interactive Indonesia

Setiap ada update masif, Point Blank Indonesia (PB Indonesia) konsisten menambahkan karakter baru dalam permainan daring adalah cara agar suatu game selalu fresh dan menarik perhatian para pemain lama.

Oleh karena itu, Point Blank Indonesia dan Zepetto selalu rajin membuat pembaruan, apalagi dengan datangnya karakter idol Point Blank yang baru!

Kenalkan Dasom! Karakter idol K-pop ini akan segera menyambut troopers pada Selasa (20/9)!

Dasom adalah salah satu member PB Idol Project setelah karakter Dajung yang rilis dua bulan lalu oleh Zepetto.

Dengan sosok yang cantik dan menawan, Dasom membawa pemandangan baru dalam medan pertempuran Point Blank.

Bagi kamu yang ingin Dasom tampil lebih unik, kamu juga bisa memakaikan wig Afro Perm Lucu. Wig ini juga punya bonus stat, lho!

Karakter Idol Point Blank Dasom, Bikin Segar Pemainan!

karakter idol point blank
Sosok Dasom yang sedang beraksi. | FOTO: Laman Facebook Point Blank Universe

Dengan bertambahnya karakter perempuan idol baru di Point BlankTroopers jadi punya lebih banyak pilihan karakter mana yang ingin mereka mainkan.

Ada duo cewek badass Queen dan Natasha, duo idol cantik Dasom dan Dajung, atau si cantik Tarantula yang sudah menemani Point Blank sejak lama.

Bagi kamu yang ingin memakai Dasom, kamu bisa mendapatkan karakter ini melalui pembelian shop.

Troopers yang sudah membeli Dasom set bisa mendapatkan varian Dasom dengan pakaian biru dan merah, serta wig Afro Prem Lucu secara gratis.

Kalau kamu penasaran dengan sosok si Dasom, kamu bisa langsung lihat aksinya lewat video berikut:

Nah, Dasom ini adalah karakter idol kedua buatan Zepetto. Sebelumnya, ada Dajung yang pernah rilis pada bulan Juli lalu, bagi Troopers yang pecinta Korea dan suka karakter cewek cantik, jangan sampai ketinggalan buat dapetin Dasom!

Basah-basahan di Water Wars!

karakter idol baru Point Blank
Event baru Water Wars. | FOTO: dok. Zepetto Interactive Indonesia

Menambah keseruan update kali ini, adalah event Water Wars yang super seru di map Waterpark.

Mulai periode Selasa (20/9) hingga Senin (26/9) nanti, Troopers bisa menyelesaikan misi dalam mode permainan Deathmatch.

Dengan menyelesaikan misi-misi tersebut, Troopers bisa mendapatkan hadiah keren berupa senjata-senjata berelemen air, antara lain: APC9 Splash, Watergun 2016, L115A1 Dolphin, hingga SPAS-15 Shark.

Lebih banyak info menarik tentang event, promosi, serta pembaruan Point Blank Indonesia bisa pemain dapatkan lewat situs resmi PB, atau ikuti Facebook, Instagram, dan Youtube-nya!

Tentang Zepetto Interactive dan Point Blank

karakter idol point blank
Wolf dan Dasom. | FOTO: dok. Zepetto Interactive Indonesia

Point Blank merupakan permainan daring dengan genre FPS (First Person Shooter) yang dikembangkan oleh Zepetto serta dipublikasikan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia.

Sejak dibuka lebih dari 20 tahun terakhir, Point Blank adalah salah satu FPS Online paling terkenal pada masanya, dan setelah mengalami perpindahan publisher selama beberapa kali, Zepetto akhirnya memutuskan untuk me-manage sendiri game ini, untuk menghadirkan pembaruan lebih cepat.

Zepetto sendiri adalah perusahaan game yang berdedikasi untuk menciptakan permainan video di berbagai platform termasuk PC, konsol, dan seluler.

Nama Zepetto berasal dari Geppetto, lelaki tua dari cerita klasik Petualangan Pinokio, Zepetto bertujuan untuk mewujudkan semangat dan membawa kehidupan baru ke dalam game dan juga pasar game.

Visi Zepetto adalah memperkaya pengalaman game yang selaras dengan pemain di seluruh dunia.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.