Cakep, Honkai Impact 3rd v5.1 Hadirkan Valkyrie Pink Imut!

Seno Triadi
honkai impact 3rd versi 5.1 header

Gim action RPG Honkai Impact 3rd yang diproduksi oleh pengembang dan penerbit hiburan interaktif global, miHoYo, akan merilis v5.1 [Dunia Tanpa Cela] pada tanggal Kamis (16/9) nanti!

Dalam edisi yang bernama, “Dunia Tanpa Cela” yang akan rilis Kamis (16/9) ini, akan hadir sang Valkyrie baru yang menambah ramai Hyperion-mu!

Update ke-v5.1, sambut sang Miss Pink Elf!

Elysia, Miss Pink Elf yang imut, juga karakter DPS pertama yang menggunakan busur di Honkai Impact 3, akan hadir di Hyperion sebagai unit Battlesuit Valkyrie baru berperingkat S! Senjata busur baru “Whisper of the Past” dan set Stigmata baru “Pristine Elf” juga akan hadir, eksklusif di versi 5.1 ini.

Pasca update v5.1, NawaReaders dapat membeli Kartu Karakter dan fragmen dari “Miss Pink Elf dengan Ancient Legacy dan Ancient Willpower di War Treasury.

Begitu juga dengan beberapa unit baru yang akan masuk ke roster Elysian Realm nantinya. Antara dari mereka, yaitu Bright Knight: Excelsis, Luna Kindred dan Striker Fulminata.

Senjata busur baru “Whisper of the Past” dan wujud PRI-ARM-nya, “Whisper of the Past: Sonnet”, serta Stigmata baru [Elysia (T, M, B)] juga akan dirilis. Selain itu, Starchasm Nyx akhirnya memiliki Outfit Magic Girl sendiri untuk pertama kalinya!

Elysia, perempuan peri misterius dari faksi Flame-Chaser!

Elysia sendiri pernah miHoYo bahas dua minggu sebelumnya mengenai desain dan mekanisme gameplay-nya yang berfokus kepada serangan jarak jauh.

Di v5.1 [Dunia Tanpa Cela], Elysia, pemimpin urutan kedua di Flame-Chaser akan menjadi karakter yang dapat Kamu mainkan. Walaupun penampilannya anggun dan menawan, tapi dia juga selalu menjaga jarak dan memiliki aura yang misterius.

Dalam pertempuran, Serangan Biasa dan QTE Elysia akan menempelkan Crystalline Seed ke musuh, membuat musuh menerima damage lebih besar dari serangan Elysia.

Elysia memiliki meteran Infatuation yang akan terisi seiring waktu dan dapat terpakai oleh Charged Shot: Cupid’s Bolt untuk menembakkan banyak anak panah. Jika serangan Cupid’s Bolt mengenai musuh yang memiliki Crystalline Seed, maka dia akan meledak dan juga meledakkan Crystalline Seed di dekatnya. Benda ini menghasilkan ledakan berantai yang mengakibatkan damage besar pada musuh.

ultimate elysia

Ciuman yang dia layangkan saat melancarkan Ultimate anggun namun mematikan. Serangan pamungkas Elysia akan menciptakan efek Flawless Dome di langit-langit dan panah Cupid’s Bolt akan memantul berkali-kali untuk mengakibatkan DMG berkelanjutan pada musuh.

Nantikan cerita baru dan event rerun, di versi 5.1!

chapter 25 interlude

Di Honkai Impact 3rd v5.1, akan ada lebih banyak cerita dan hadiah menanti Kapten. Story Chapter XXV-EX menandai awal dari kisah yang baru dan berfokus kembali pada Schicksal.

Event Sanka Saga yang sudah lama kalian nantikan juga hadir kembali untuk para pemainnya. Event ini menjelajahi kisah mencekam tentang interaksi Kallen Kaslana dan Yae, dan akan tersedia banyak hadiah nantinya. Dan yang tak kalah penting, sesi LITE yang selalu menjadi favorit para pemain juga akan tersedia secara permanen!

v5.1 [Dunia Tanpa Cela] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada Kamis (16/9) nanti. Jangan lewatkan Miss Pink Elf yang imut dan menawan, Crate baru, event baru, serta hadiah berlimpah!

Mengenai Honkai Impact 3

Honkai Impact 3rd adalah gim action RPG tiga dimensi besutan miHoYo. Kesuksesan Honkai Impact dalam ranah gim mobile menjadi landasan untuk pengembang asal Tiongkok tersebut menciptakan Genshin Impact, yang sukses secara mainstream.

Honkai Impact 3rd mengambil latar dunia modern, berlatar kepada kekuatan spiritual bernama honkai menciptakan berbagai fenomena yang mengancam kehidupan manusia.

Untuk melawan kekuatan tersebut, perempuan-perempuan yang memiliki genome anti-honkai dilatih sebagai seorang Valkyrie. Kamu akan berperan sebagai Kapten yang dapat mengontrol para Valkyrie ini dalam pertarungan.

Saat ini, gimnya masih dalam v5.0, yang menghadirkan unit baru untuk Kiana Kaslana, yaitu Herrscher of Flamescion.