Ghost of Tsushima Hadirkan Fitur Multiplayer dengan Tema Mitologi Jepang

Avatar
game online ghost of tsushima legends

Penggemar gim Ghost of Tsushima kembali dikejutkan dengan kabar adanya perilisan versi online multiplayer co-op dari gim tersebut. Tim developer Sucker Punch merilis trailer dari fitur multiplayer terbaru yaitu Ghost of Tsushima: Legends, gim online bawaan dari gim asli Ghost of Tsushima. Fitur ini terinspirasi dari kisah legenda mitologi Jepang yang kemudian digabungkan dengan gim samurai tersebut.

Belum diketahui tanggal pasti fitur gim tersebut akan dirilis, namun yang pasti, game ini akan sangat seru bila dimainkan bersama-sama. Berikut ini adalah detail lebih dari fitur multiplayer Ghost of Tsushima, yaitu Ghost of Tsushima: Legends.

Petualangan dalam Kisah Mitologi Jepang

Darren Bridges, senior game designer Sucker Punch, mengumumkan bahwa timnya tengah membuat fitur online multiplayer baru. Fitur gim online ini diberi nama Ghost of Tsushima: Legends, diambil dari game sebelumnya yang saat ini tengah populer di masyarakat. Daren menyampaikan fitur gim terbarunya itu melalui website resmi PlayStation.

Fitur ini tidak mengkisahkan cerita Jin, karakter utama dari gim tersebut, melainkan 4 ksatria legendaris dari Tsushima. Empat ksatria ini akan berpetualang di tanah mitologi Jepang yang penuh dengan monster-monster jahat.

Ghost of Tsushima: Legends Bisa Dimainkan Bersama Teman

Yang berbeda dari fitur di gimsebelumnya yaitu kalian dapat bermain online bersama teman-teman kalian atau secara acak via matchmaking. Ada 4 karakter dalam game ini yang bisa kalian pakai, yaitu Samurai, Hunter, Ronin dan Assassin. Ke-empat karakter itu memiliki skill dan kemampuan yang berbeda-beda yang dapat menyesuaikan gaya permainan pemain.

Bertahan Hidup dan Kalahkan Monster di Ghost of Tsushima: Legends

Ghost of Tsushima: Legends menggunakan sistem wave-based survival missions, di mana pemain harus bertahan hidup dari gelombang serangan musuh. Setiap gelombang, musuh bisa menjadi kuat, apalagi dengan serangan Oni yang memiliki kekuatan supernatural. Namun, dengan 4 pemain, kalian dijamin dapat bertahan hidup dan menyelesaikan misi tersebut dengan selamat.

Jika pemain mampu menyelesaikan semua misi, maka akan ada mode four-player raid yang nanti akan diperkenalkan oleh pihak developer. Mode permainan ini akan mengirimkan pemainnya ke dunia alam gaib dengan tantangan yang lebih brutal dengan musih yang lebih agresif.

Tanggal rilis dari fitur game ini masih belum diketahui, Namun demikian, fitur ini diprediksi akan segera rilis tahun depan. Saat ini, fitur dari game ini masih dalam proses pengerjaan, jadi harap bersabar ya.