Genshin Impact tidak henti-hentinya berikan banyak fitur menarik yang memanjakan para pemainnya di seluruh dunia. Dalam update terbarunya, Genshin Impact akan menggelar sebuah ‘acara’ menarik di Mondstadt, yakni yaitu Festival Windblume. Semenarik apakah event yang akan menanti ini?

Versi 1.4 Genshin Impact Maret ini, Mondstadt makin cantik!

Beberapa versi terbaru Genshin Impact yang sering ditunggu-tunggu traveller banyak memberikan konten menarik yang bisa dinikmati, terutama yang akan datang para pertengahan Maret ini.

Untuk versi terbaru ini akan menghadirkan segudang event kecil lainnya yang akan dinikmati para traveller dalam Genshin Impact. NawaReaders setelah mengunduh dan perbarui versi gimnya ke versi 1.4 akan langsung menikmati beragam fitur menarik nantinya!

Tapi, jangan lupa NawaReaders wajib mencapai Rank Adventure minimal level 20 dan menyelesaikan quest “Lagu Naga dan Kebebasan” agar dapat memainkan konten seru dalam event ini. Jika belum tercapai, masih ada waktu sebelum tanggal 17 Maret, kok!

Apa sih Festival Windblume?

mondstadt windblume

Para traveller akan diajak untuk menjelajah sebuah festival penuh bunga di Mondstadt bernama Windblume, sebuah perayaan tahunan yang bertemakan kebebasan dan cinta. Perayaan tersebut juga tepat diadakan di tengah angin musim semi yang hangat, di kala ribuan benih dandelion beterbangan.

Mulanya, festival tersebut memperingati pembebasan wilayah Mondstadt lebih dari dua milenia silam. Selang tahun berganti, festival ini berganti menjadi ajang mengekspresikan cinta dan memainkan berbagai jenis permainan di seantero kota Mondstadt.

Hangout Series, bercengkerama bersama teman sepetualangan!

genshin maret chongyun

Dalam event spesial ini, traveller berkesempatan untuk berinteraksi dengan empat karakter lainnya ke dalam serial quest bernama Hangout Series, seperti Barbara, Bennett, Chongyun dan Noelle. Ikuti cerita mereka mengenai kesehariannya dan bantulah mereka dalam beberapa hal yang mereka inginkan.

Namun, hati-hati dalam menentukan pilihan seiring cerita, karena akhir ceritanya yang akan Kamu ambil sangat menentukan!

Sambut Rosaria, suster tertangguh di Mondstadt!

rosaria genshin maret

Di kisah penelitian Albedo di Dragonspine, traveller berjumpa dengan seorang biarawati gereja Barbatos bernama Rosaria. Dalam versi 1.4. nanti, Ia akan masuk sebagai roster karakter bintang empat berelemen Cryo!

Rosaria mengutamakan senjata polearm sebagai alat bela dirinya. Ia dapat melesat ke belakang musuh dengan cepat untuk melancarkan serangan secara efektif. Jurus Elemental Burst miliknya melancarkan tebasan yang kuat, mengakibatkan Cryo DMG yang besar. Serangan jurus inimeliputi Cryo DMG Area secara terus-menerus terhadap musuh di sekitar untuk beberapa waktu.

Di balik kehilangan saudara kembar

main story stage

Dalam versi terbaru Genshin Impact ini, Kamu akan menguak bersama “Bough Keeper”, Dainsleif, sebuah rahasia lainnya tentang kabar saudara pengembara yang hilang .Traveller akan berhadapan dengan petinggi Abyss tangguh, yaitu Abyss Herald yang nama dan sosoknya masih misteri.

Apa sebenarnya motif dari Abyss Herald menguasai Teyvat? Rahasia apakah yang juga libatkan Ruin Guard generasi pertama? Dan mengapa melibatkan kembaran pengembara untuk turut andil dalam revolusi ini?

Dan masih banyak lainnya dalam Genshin Impact Maret ini!

Selain Mondstadt Festival, sejumlah event mini lainnya seperti Marvelous Merchandise dan Outland Gastronomy akan hadir dalam Genshin Impact versi ke-1.4 . Selain itu, miHoYo juga mengatakan bahwa sebuah glider eksklusif akan masuk ke dalam gimnya pertengahan tahun ini.

Nantikan kehadiran konten menarik lainnya di versi terbarunya pada (17/3) ini, ya!

Tentang Genshin Impact

Genshin Impact adalah game Open World Action RPG produksi pengembang game asal Tiongkok, MiHoYo yang menempatkan pemain di daratan Teyvat.  Teyvat adalah sebuah dunia fantasi yang luas, dengan karakter bervariasi, pertarungan berbasis elemen, berpusat pada permainan eksplorasi bebas yang  memiliki kisah-kisah menarik.

Nawala Karsa NK Kurio