Sebuah pengumuman berupa informasi terbaru terkait game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Mungkin informasi ini akan menjadi berita baik bagi para pemain dan penggemarnya yang akan bermain game versi barat.

Game Atelier Ryza 2 Versi Barat Tidak Akan Ada Sensor

Berdasarkan informasi resmi dari akun Twitter Koei Tecmo America, dikatakan bahwa game Atelier Ryza 2 tidak akan ada sensor. Pernyataan ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para penggemarnya. Berikut ini adalah pernyataan resmi Koei Tecmo America.

“Pesan untuk para penggemar

Meskipun ada perbedaan video promosi Atelier Ryza 2 di acara TGS (Tokyo Game Show) baru-baru ini, kami ingin memastikan kepada para penggemar bahwa game ini tidak akan ada sensor untuk versi barat. Kami berharap kalian semua sangat menantikan petualangan baru ini!”

 

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan rilis di konsol Playstation 4, Playstation 5 dan Nintendo Switch pada 3 Desember 2020. Sedangkan para pemain PC bisa mendapatkan game ini melalui Steam pada 21 Januari 2020.

Atelier Ryza Rayakan 80 Ribu Followers di Twitter dengan Ilustrasi Spesial

Akun Twiiter resmi Gust dan serial game Atelier baru saja meraih jumlah followers sebanyak 80 ribu. Peningkatan ini terjadi berkat game terbaru mereka serial Atelier yaitu Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout. Dan tidak lupa pula dengan pengumuman sekuel gamenya yang berjudul Atelier Ryza Lost Legends & The Secret Fairy.

Untuk merayakannya, Gust memberikan sebuah ilustrasi spesial sang karakter utama, yaitu Reisalin “Ryza” Stout dari desain karakter utama Toridamono. Ilustrasi tersebut sekaligus untuk merayakan momen musim panas yang sedang berlangsung di Jepang. Kalian bisa lihat sendiri gambar ilustrasi spesial Ryza dari Toridamono yang terlihat sangat menggemaskan dibawah ini.

Atelier Ryza Twitter
(Sumber: Gust Atelier Twitter Official, Art by Toridamono)

Update Baru Sediakan Opsi Tingkat Kesulitan “Very Easy

Informasi ini berasal dari situs resmi Koei Tecmo yang menjelaskan bahwa game Atelier Ryza telah merilis update terbaru. Update ini menyediakan sebuah opsi untuk para pemain dimana mereka bisa mengubah tingkat kesulitan game menjadi “very easy” secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio