Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Demi Esports Indonesia! Evos Esports Hadirkan Pertandingan Evos Fams Cup Pro Series!

Evos Fams Cup
©EVOS Esports

EVOS Esports pada Selasa (19/4) ini mengumumkan perhelatan kompetisi EVOS Fams Cup Pro Series. EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series yang terselenggara atas hasil kerjasama antara AXIS dan EVOS Esports.

Sejak tahun 2020, AXIS membangun kerja sama dengan EVOS Esports untuk mendorong kemajuan industri esports di tanah air, khususnya generasi muda yang tinggi minatnya pada dunia esports. Kampanye dari EFC Pro Series dengan AXIS ini bermula dari proses pencarian, membina dan mengembangkan segala potensi yang talenta miliki.

Hal ini agar kemudian dapat berkontribusi bagi pertumbuhan talenta esports di Indonesia dan ikut mengharumkan nama Indonesia berbagai kompetisi internasional.

Menanggapi peluncuran ini Head of EVOS HUB, Wibowo Tan mengatakan “Peluncuran EVOS Fams Cup Pro Series ini merupakan bagian dari visi dan misi EVOS HUB. Visi misi tersebut adalah sebagai wadah bagi komunitas dan keluarga dari EVOS Esports untuk memperkuat dan mempersiapkan talenta-talenta muda menjadi pahlawan tidak hanya untuk dirinya namun untuk siapapun di sekitarnya.”

“Melalui EVOS Fams Cup Pro Series, kami ingin membantu para talenta ini membangun karakter terbaik dari seorang profesional esports masa depan.” Lanjutnya Wibowo Tan.

3 Gim Besar Ponsel Meriahkan Evos Fams Cup

EVOS Fams Cup Pro Series sendiri merupakan program terbaru dari EVOS, yang menjadi bagian dari perjalanan turnamen reguler EFC. Baik EFC reguler maupun Pro Series tahun ini memiliki 3 esports yaitu Mobile Legends Bang Bang, Player Unknown’s Battleground Mobile , dan Free Fire.

Talenta yang masuk ke babak playoff EFC reguler MLBB dan semifinal Free Fire dan PUBGM akan masuk ke audisi EFC Pro Series. Pencarian ini terbatas untuk 26 talenta terbaik dari setiap cabang esports.

Talenta yang akan masuk ke tahapan EFC Pro Series dan terseleksi hingga akhirnya terdapat 1 pemenang yang akan mendapat tawaran kontrak dari EVOS.

Menjadi Pro Tidaklah Mudah!

Evos Fams Cup
©EVOS Esports

VP of EVOS Performance, Aldean Tegar mengatakan, “Menjadi pahlawan esports yang bisa mewakili Indonesia di kancah internasional tentunya menjadi sebuah mimpi bagi bagi kalangan generasi muda saat ini.”

“Namun, hal ini sulit karena akan ada tahapan dan proses membentuk individu yang berimpian tinggi menjadi pemain profesional masa depan. Kami ingin coba untuk tanamkan dan bentuk di kalangan talenta ini. Harapannya nantinya mereka tidak hanya mampu dan siap untuk menjadi pahlawan esports berikutnya bagi EVOS dan Indonesia.” Ucap Aldean.

Program EFC Pro Series ini juga akan terkemas dalam bentuk dengan reality show yang akan menampilkan setiap momen. Termasuk yang tidak terduga di setiap perjalanan dalam mencari pemain profesional yang tangguh dan sosok pahlawan untuk EVOS.

Melalui reality show ini EVOS ingin menunjukan perjalanan dan tantangan yang harus peserta lalui. Yang pada akhirnya bisa menggapai mimpi mereka menjadi pahlawan esports Indonesia.

“Kita pastinya sangat bersemangat ya untuk bisa mendukung tumbuh kembang potensi talent esports di Indonesia. Kita juga pastinya sudah tidak sabar lagi nih untuk bisa bertemu dengan pahlawan EVOS di masa depan.”

“Jadi, tunggu apalagi? Ini saatnya kalian sang pahlawan masa depan, tunjukkan bakatmu dan segera join di EFC reguler. Kami tunggu kehadiran kalian di EFC Pro Series, Ini Giliran lo menjadi EVOS HERO!” tutup Wibowo Tan.

Tentang EVOS Esports

©Garena/Free Fire

EVOS adalah tim esports terkemuka dan satu-satunya tim yang tersebar secara regional di SEA. Tim Esport ini berwilayah dengan tim di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Kesuksesan tim esports EVOS telah menjangkau beberapa game mulai dari Mobile Legend (MPL & M1), ROV, Wildrift (Wildrift SEA regionals) Free Fire (Free Fire Worlds), PUBGM, dll. Dengan lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir.

EVOS tidak hanya mendominasi di kancah turnamen, tetapi juga dari sisi branding. Saat ini EVOS memiliki lebih dari 15 juta pengikut di seluruh platform media sosial. Pengikut terbesar sejauh ini di Asia Tenggara dan nomer 2 secara global.

Hal ini telah menyebabkan EVOS mendapatkan sponsor esports terbesar di kawasan ini. Dengan hal tersebut menjadikan EVOS esports bermitra dengan VISA dan juga meluncurkan kartu debit EVOS sendiri dengan Bank Mandiri Indonesia.