Kenalkan Creatory, Wadah Baru Bagi Kreator yang Suka Tantangan

Seno Triadi
creatory header

Perusahaan talent management terkemuka di Asia Tenggara WHIM Management pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran platform terbaru mereka, Creatory.

Jasa platform crowdfunding ini hadir sebagai platform one stop solution bagi kreator untuk bertumbuh secara kreatifitas dan ekonomi. Hal ini terbuktikan melalui interaksi dengan fans, brand, maupun creator lainnya di dalam ekosistem terintegrasi.

Seberapa spesial dari platform Creatory?

creatory touch me

Creatory akan libatkan beberapa fitur yang akan membantu mendukung para content creator. Antara fitur yang tawarkan, fitur “Creatory Hypes” yang libatkan kreator memviralkan tantangan interaktif yang mengadakan oleh merek maupun kreator lainnya.

Begitu juga nantinya ada fitur tipping dan subscription yang akan merevolusi cara kreator dan fans dalam berinteraksi.

“Creatory memiliki visi untuk memajukan creator economy di Indonesia dan Asia Tenggara pada umumnya, dimana terdapat lebih dari 300 Juta pengguna sosial media aktif, “ kata Wesley Yiu, Chief Operations Officer dari PT WHIM Management Indonesia.

“Hadirnya berbagai platform media sosial terbaru mendorong kreator lebih berkreasi dalam membuat konten maupun dalam membangun hubungan dengan fans mereka,” jelasnya.

Sebagai wadah pengembangan kreatifitas kreator

Wesley menambahkan, Creatory hadir sebagai wadah bagi konten kreator dapat mengembangkan kreatifitas mereka sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten kreasi mereka.

“Kedepannya, Creatory akan selalu mengikuti perkembangan khususnya tren-tren yang masyarakat gandrungi saat ini. Sehingga ekosistem kreasi konten yang orisinil dan kreatif akan selalu tumbuh melalui platform ini”

Kerjasama dengan sejumlah musisi tanah air

creatory kolab artis

Rilis September ini, Creatory Hypes telah mengadakan puluhan Creatory Hypes (Interactive challenge viral dan berhadiah) yang turut undang ribuan content creator di Tiktok.

Hal ini membuatnya merupakan platform terpercaya oleh berbagai brand dan para kreator untuk menciptakan fitur tersebut bagi produk mereka. Salah satunya, label musik tanah air Trinity Optima Production. Label musi tanah air berkolaborasi dengan platform demi mengenalkan lagu dari musisi – musisi ternama kebanggaan Indonesia. Tidak main-main, mereka undang sejumlah artis papan atas, termasuk Maudy Ayunda, Rizky Billar dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan juga, “Touch Me” sebuah kolaborasi internasional terbaru dari Afgan, mewarnai hypes spesial terbaru yang ada di Creatory. Hypes spesial ini mulai bisa diikuti dari tanggal 22 September 2021 pada halaman hypes di Creatory.

Rizki Utami selaku Marketing Manager Trinity Optima Production sangat menyambut hadirnya Creatory sebagai bagian baru untuk promosi lagu – lagu dari para musisinya.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap lagu terbaru yang telah rilis bisa menjadi lebih terangkat dengan bantuan fitur Creatory Hypes, ketika para Content Creator akan ikut berpartisipasi untuk mempromosikannya”

Kedepannya, platform ini akan terus menghadirkan berbagai hypes menarik hasil kolaborasi dari brand maupun organisasi di Indonesia. Platform ini juga akan menjadi pilihan utama bagi para artis daring dari berbagai bidang yang aktif di platform streaming lainnya. Dengan dukungan fitur subscription dan tipping yang dapat membantu Content Creator untuk dapat lebih dekat lagi dengan penggemar mereka.