Biohazzard Village, Game Bootleg Resident Evil VIII yang Muncul di Steam

Avatar

Saat awal perilisan trailer Resident Evil VIII muncul, para fans sangatlah kagum dan tidak sabar untuk memainkan game tersebut. Namun, kabarnya game ini sudah dirilis tadi pagi, tetapi bukan game Resident Evil VIII yang sesungguhnya. Yep, game bootleg yang menyerupai Resident Evil VIII secara tiba-tiba muncul di Steam dan menggegerkan warganet.

Selain permainannya yang tidak jauh berbeda dari game aslinya, game ini juga memiliki style yang bisa dibilang kocak dan sama persis dengan game aslinya. Waduh, kira-kira bagaimana ya bootleg dari game Resident Evil VIII ini? yuk kita simak laporannya.

Diberi Judul Biohazzard Village, Game Bootleg dari Resident Evil VIII

Steam merilis game indie terbaru yang berjudul Biohazzard Village, yang merupakan game bootleg Resident Evil VIII. Tentu saja warganet terkejut melihat kehadiran game tersebut di Steam Store. Yang lebih mengejutkan lagi game ini dibanderol dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan game aslinya yang masih belum rilis.

Selain itu, game ini juga memiliki gaya permainan yang tidak jauh berbeda dari game aslinya. Grafis game ini juga memiliki kualitas bootleg yang benar-benar jauh dari game aslinya. Yang pasti, game ini membuat developer Resident Evil VIII, Capcom, cukup geram melihatnya.

Langsung Dihapus dari Steam Store

Karena itu merupakan bootleg dari Resident Evil VIII yang kualitasnya cukup parah, pihak Steam memutuskan untuk menghapus Biohazzard Village dari store-nya. Namun demikian hal tersebut tak menghentikan kelakuan netizen untuk mem-bully game tersebut mati-matian di Internet.

Meski demikian, belum diketahui juga maksud dari perilisan game bootleg tersebut dan apa motif dibalik hal tersebut. Yang jelas saat ini, game Biohazzard Village tidak dapat didownload di platform Steam. Akan tetapi, belum diketahui juga apakah game ini akan kembali ke Steam atau tidak.

Mengenai Resident Evil VIII

Resident Evil VIII direncanakan akan rilis pada tahun depan. Menceritakan kelanjutan kisah Ethan yang harus kehilangan istri serta anak pertamanya dari Chris Redfield. Demi mencari jawaban atas alasan dibalik pembunuhan itu, Ethan memulai petualangannya di sebuah desa kecil di sebuah pegunungan. Selengkapnya bisa kalian cek video di atas.