Developer Ghost of Tsushima mengumumkan dalam update berikutnya, pemain dapat membelai anjing di gamenya. Sebelumnya, tim developer mengumumkan bahwa di gamenya, pemain dapat membelai hewan rubah. Namun pada update berikutnya, kini pemain mampu membelai hewan-hewan anjing di Ghost of Tsushima.

Selain Ghost of Tsushima, game online multiplayer, Ghost of Tsushima: Legends, juga menambahkan fitur serupa. Dimana pemain mampu membelai arwah anjing pada game tersebut. Seperti apa ya keimutannya? yuk kita simak laporannya.

Pemain Bisa Belai Anjing Pada Game Ghost of Tsushima di Update Berikutnya

Diumumkan melalui Twitter resmi Ghost of Tsushima, mereka akan mengumumkan update 1,1 untuk gamenya. Update ini berisikan beberapa bug fix pada game tersebut serta beberapa tambahan lainnya. Salah satu fitur yang ditambahkan di Ghost of Tsushima yaitu dimana pemain bisa membelai hewan Anjing.

Sebelumnya, Ghost of Tsushima membisakan pemainnya untuk membelai hewan rubah pada game tersebut. Hal ini dikarenakan rubah merupakan salah satu hewan sakral pada game tersebut. Selain itu, tidak sedikit juga pecinta hewan rubah yang memainkan game itu. Selain memberi kasih sayang, pemain juga bisa membuat anjing itu bergabung menjadi teman pemain.

Fitur serupa ditambahkan pada mode Multiplayer-nya

Update serupa juga ditambahkan pada game online multiplayer-nya, Ghost of Tsushima: Legends. Game itu akan mendapatkan pembenahan pada bug serta fitur-fitur lainnya untuk pemain. Hanya saja, yang membedakan di sini, pemain dapat membelai arwah hewan anjing di Ghost of Tsushima: Legends.

Wah, siapa sangka juga kalian mampu membelai makhluk astral yang imut dan lucu di dunia Ghost of Tsushima: Legends. Kedua update ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 nanti. Sama seperti pada Ghost of Tsushima, anjing pada Legends juga bisa dijadikan partner pendamping pemain.

Mengenai Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima merupakan game yang menceritakan tentang seorang samurai terakhir di tanah Jepang melawan pasukan Mongolian. Selain petualangan di negeri sakura, pemain juga harus mempelajari teknik-teknik samurai dari arwah pendahulunya.

Dibalik aksi samurai yang seru, Ghost of Tsushima juga menawarkan panorama game yang sangat cantik. Pemandangan yang juga menarik wisatawan untuk mengunjungi kota Tsushima di Jepang, yang kebudayaannya masih melekat.

Nawala Karsa NK Kurio