Game Genshin Impact saat ini semakin diminati oleh para pemainnya, baik itu pemain baru ataupun penggemar Honkai Impact 3. Saat bermain, kalian bisa memiliki kesempatan mendapatkan karakter-karakter (dengan gacha) yang bisa digunakan dalam tim kalian. Mungkin tak banyak yang tahu bahwa karakter-karakter cewek di game ini memiliki tanda-tanda rasa suka dengan protagonist cowok, yaitu Aether.

Siapa sajakah mereka? Yuk, kita cari tahu bersama!

Karakter Cewek Genshin Impact Memiliki Rasa Suka dengan Aether

Di game Genshin Impact, kalian bisa memilih 2 karakter protagonist, yaitu Aether dan Lumine. Selama perjalanan dan rintangan yang dihadapi, kalian akan bertemu dan juga bisa mendapatkan karakter di game ini. Dan ternyata para karakter cewek di game ini memiliki tanda-tanda rasa suka dengan sang protagonist. Hal ini bisa kalian temukan melalui voice line pada karakter jika kalian memiliki mereka.

Inilah tanda-tanda karakter cewek di Genshin Impact yang memiliki tanda-tanda rasa suka dengan Aether. Dan harap diingat, ini masih sebuah teori berdasarkan voice line pada karakter. Belum ada konfirmasi resmi dari miHoYo.

Fishcl

Genshin Impact Fishcl
Cinta Chuunibyou (Sumber: Genshin Impact)

Mengapa Prinzessin der Verurteilung harus menghukum pendosa? Tentu saja karena dosa menentang keputusan yang mutlak terhadap takdir! … Dan tentu saja, takdir itu membawamu ke sini, jadi, jadi … Ehem! Itu adalah takdirmu di dunia ini, takdir yang mempertemukan jalan kita. Aku, Fischl, akan selalu melindungimu. Karena … karena takdir telah mempertemukan kita bahwa inilah yang telah ditetapkan!

Mona

Genshin Impact Mona
Dikasih bocoran sama peramal atau jangan-jangan, hmmm… (Sumber: Genshin Impact)

Aturan The Golden yang dipatuhi oleh semua peramal adalah: jangan pernah menawarkan nasihat. Hanya sebutkan hasil ramalannya. Jika tidak, akan ada risiko yang mempertaruhkan nasib yang ada disekitarmu. Tetapi untuk kamu, aku akan membuat pengecualian untuk aturan ini, karena nasib kita telah terhubung sejak awal.

Jean

Genshin Impact Jean
Mendapat perhatian lebih dari Jean (Sumber: Genshin Impact)

Saat aku berjalan bersamamu, jalan yang ada di depan menjadi terlihat lebih jelas. Seolah-olah aku akhirnya menemukan seseorang bisa aku percayai, aku pun bertanya-tanya apakah ini… Bukan, ini berarti aku masih belum cukuP kuat… Aku tidak boleh dan tidak akan menyerah – aku tidak bisa mengecewakan para ksatria dan orang-orang di Mondstadt. Tetapi, terima kasih.

Lisa

Genshin Impact Lisa
HMMMMM!? (Sumber: Genshin Impact)

Vision mungkin sebuah alat yang luar biasa, tapi suatu haru nanti, kekuatan yang ada didalamnya bisa saja menjadi melukai penggunanya. Jadi, jika suatu saat hal itu terjadi padaku, selama kamu ada disisiku….Ah, lupakan saja apa yang kukatakan.

Keqing

Genshin Impact Keqing
Aether, you must continue Liyue’s Bloodline(Sumber: Genshin Impact)

Kita telah lama berpetualang bersama-sama, bukan? Semakin lama waktu yang telah kita habiskan bersama, semakin aku berpikir bahwa dirimu adalah orang yang ada di dalam mimpiku dan, Huh? Kenapa kamu kaget? Kamu adalah orang paling penting dalam mimpiku untuk membangun Liyue yang baru.

Itulah salah satu karakter cewek di Genshin Impact yang memiliki tanda-tanda rasa suka dengan Aether. Masih banyak karakter lainnya yang memiliki perasaan yang sama. Mungkin akan saya lanjutkan pembahasannya di artikel selanjutnya.

Promosi Game Genshin Impact Menguasai Billboard di Jepang

Genshin Impact terlihat sangat giat mempromosikan game tersebut di negeri sakura. Bahkan di beberapa lokasi terlihat banyaknya iklan promosi game Genshin Impact di Jepang. Melalui akun resmi Twitter Genshin Impact region Jepang, pihaknya menunjukkan beberapa lokasi promosi game-nya di Jepang dengan billboard yang sangat besar.

Kalian bisa lihat sendiri foto dan tweet dari akun resminya dibawah ini.

Genshin Impact Meraih Pendapatan Tertinggi Dunia di Bulan Pertama

Genshin Impact

Sejak rilis pertama kali secara global pada, game Genshin Impact yang dikembangkan oleh miHoYo terus naik kepopulerannya. Bahkan, game Genshin Impact berhasil menjadi game dengan pendapatan tertinggi di dunia bahkan mengalahkan game seperti PUBG Mobile dan Pokemon GO.

Kalian bisa membaca berita tersebut dari artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio