Weekend Ini, AFA STATION Festival Online Siap Digelar!

Naufal Alfarizy
AFA STATION Festival Online Weekend
FOTO: SOZO Pte Ltd

Luangkan waktu kalian! Sebab gelaran AFA STATION Festival Online Weekend akan digelar esok, mulai Sabtu dan Minggu tanggal 5 dan 6 September 2020. Kali ini, Nawala Karsa akan mengulas para bintang tamu yang akan hadir dalam gelaran tersebut.

Seiyuu hingga Virtual Youtuber ramaikan gelaran kali ini

AFA STATION Festival Online Weekend
FOTO: Sozo Pte Ltd

Seiyuu karakter Nico Yazawa dari seri Love Live! sekaligus pelukis seri manga Makeruna!! Aku no Gundan yakni Sora Tokui, akan tampil menghibur kalian. Tak hanya itu, seiyuu Chiaki Kobayashi yang kini berperan sebagai Louis James Moriarty dalam Moriarty the Patriot, juga hadir dalam gelaran yang dibuat oleh Anime Festival Asia itu.

Lead singer untuk girlband 22/7, Chiharu Hokaze juga akan hadir bersama seiyuu Noriko Shitaya. Shitaya dikenal atas perannya sebagai Sakura Matou dalam seri anime Fate. Kabarnya, ia akan memberikan sedikit informasi terkait Fate/Stay Night [Heaven’s Feel] III. Spring Song dalam acara ini.

Sementara itu, Virtual Youtuber agensi Hololive yang ‘memimpin’ klan Kiryukai yakni Kiryu Coco turut serta dalam AFA STATION kali ini. Siapkan diri kalian, sebab Coco bakal membawa canda tawa selama perform!

Untuk daftar bintang tamu yang lebih lengkap, kamu dapat melihat pada potongan poster diatas.

Shueisha hingga MiHoYo bawa konten menarik!

AFA STATION Festival Online Weekend
FOTO: Sozo Pte Ltd

Tak hanya sederet bintang tamu saja yang akan menghibur, akan ada sejumlah featured content yang bakal dihadirkan secara live dalam AFA STATION Festival Online Weekend. Salah satu featured content yang akan tayang ialah:

No Straight Roads, merupakan gim 3rd Person Combat dengan petualangan, aksi, Rhythm, dan soundtrack yang tergabung menjadi satu! Gim tersebut akan dirilis di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, serta PC.

Ingin membaca manga secara legal serta tanpa ribet? Gak perlu khawatir, karena ada aplikasi MANGA PLUS dari SHUEISHA. Aplikasi ini juga turut berpartisipasi dalam gelaran tahun ini. Kira-kira, apa yang akan mereka hadirkan kali ini, ya?

miHoYo, pengembang sekaligus penerbit gim asal Tiongkok, akan membawa gim Honkai Impact 3rd sekaligus Genshin Impactyang akan dirilis pada 28 September mendatang, dalam acara AFA STATION kali ini.

Dikembangkan bersama Pokelabo dan Square Enix, gim RPG Fantasy populer di Jepang SINoALICE, akan hadir dalam gelaran yang dikembangkan oleh Anime Festival Asia tersebut. Gim yang disutradarai oleh Yoko Taro ini akan menghadirkan diskusi spesial terkait perilisan SINoALICE Global. Selama segmen nanti, kamu berkesempatan untuk mendapatkan tandatangan spesial dari seiyuu gim tersebut!

Untuk daftar featured content yang lebih lengkap, kamu dapat melihat pada potongan poster diatas.

Tentang AFA STATION Festival Online

https://www.facebook.com/animefestivalasia/videos/1371258833070559/?__xts__%5B0%5D=68.ARCXzK1yYa5bzHBItOdCDowl70-EopvH4jFiL3IB_1crEFWvKxGqETDOTKk9snMF2ymsTI877g7X964PuCtZpM-RXjEZ52GV7fUO98Pxn8IKBsFrDXkGuciYFCMTf0szEX7d03FTU83HluX6g2t2rBWPDMZpZZOFYH_t6P3btLYjJ1uFpkUf-_ClqjsS3KnJcpPXBr844ZB8XSt-StXEH7ZxB4OofSQ9VguaVJAYwNeWsMaryua0KO6DF2UfWGCKc0bKu4lGeKTf4jWn_A_Cw5UsgZ-_3o7qVoSq0RHzjK6Pux7Oq8AhHax1xB9ZTMq8kVktMUEuF4aJCTJ5LfgpMjKWEy_Vnw&__tn__=-R

AFA STATION Festival Online Weekend merupakan acara berbasis daring yang digelar oleh SOZO Pte Ltd, dengan tujuan untuk membawa pengalaman festival kepada para penggemar Anime Festival Asia melalui gadget mereka.

AFA STATION sendiri digelar menggunakan platform tersendiri yang multifungsi. Tak hanya sebagai situs streaming acara berbasis daring, platform tersebut juga dapat digunakan untuk layanan e-commerce, serta interaksi dengan komunitas.

Tertarik menyaksikan AFA STATION akhir minggu ini? Segera beli tiketnya melalui link berikut. Tiket 3-day Access Packages tersedia seharga 40 Dolar Singapura, sementara tiket khusus gelaran Wataru Hatano “Online” LIVE 2020 -Reintro dijual seharga 35 Dolar Singapura. Tiket 2-day Pass tanggal 5 & 6 September tersedia dengan harga 12 Dolar Singapura.

Jadwal acara:

  1. Sabtu, 5 September 2020 – Pukul 13.00 WIB / GMT +7
  2. Minggu, 6 September 2020 – Pukul 13.00 WIB / GMT +7

Acara ini dapat terselenggara berkat bantuan sponsor seperti BANDAI SPIRITS, Kotobukiya, miHoYo, MUSE Communications, Royale Ergonomics, dan SINoALICE. Acara ini turut didukung oleh AFASHOP.co, SO Japan, Eliphant, Dream Express, ODEX, Thyphoon Systems, dan XP-Pen.