Promotor sekaligus penyelenggara acara musik tana air kenamaan Otello Asia, bekerjasama dengan Kiostix, akan menyelenggarakan acara virtual dengan tajuk Stasiun Santuy.

Dengan target penonton daring berusia delapan belas tahun keatas, acara virtual tersebut akan menghadirkan sejumlah bintang tamu tanah air.

Hadirkan live entertainment melalui daring

Acara Stasiun Santuy Otello Asia
FOTO: Otello Asia

Lebih dari 6 bulan dalam kondisi pandemi global, kebanyakan orang sudah mulai merasa jenuh karena terlalu lama berada di rumah. Meski masuk dalam masa new normal yang digaungkan oleh pemerintah, akses hiburan secara fisik masih sangat dibatasi guna mencegah adanya kluster infeksi virus terbaru.

Pilihan hiburan dalam bentuk live entertainment secara daring atau virtual menjadi alternatif yang paling sesuai guna mengisi waktu luang selama weekend #dirumahaja.

Bekerjasama dengan Kiostix sebagai ticketing partner, Otello Asia akan segera menggelar pertunjukan secara daring dengan tajuk “Stasiun Santuy”, yang merupakan kepanjangan dari “STreaming ASIk UNtuk SANTUY“.

Acara virtual-live streaming tersebut dapat menjadi ajang nongkrong serta hiburan daring yang tak hanya diisi oleh acara musik saja, namun juga activity seru yang bisa dipilih oleh tiap audiens.

Hadirkan konsep acara virtual untuk anak Nongkrong

Acara Stasiun Santuy Otello Asia
FOTO: Otello Asia

Guna mengobati rasa kangen akan ‘hangout’, Otello Asia selaku pihak penyelenggara membuat konsep ‘Virtual Hangout’. Dengan demikian, rasa rindu dan euforia menonton konser sembari nongkrong akan dapat terasa dalam acara tersebut.

Akan ada dua sesi dalam Stasiun Santuy sendiri, yang mana akan menampilkan ‘Heterogen Lifestyle’ dengan manampilkan performers yang bervariasi pada tiap episodenya, mulai dari group band, DJDancer dan Stand Up Comedy yang atraktif, kekinian dan unik serta fresh sesuai dengan kebutuhan akan hiburan dimasa pandemik saat ini. Dengan set lokasi yang anti mainstream dan multi-camera angle yang dinamis akan memberikan sensasi nonton yang semakin maksimal.

“STASIUN SANTUY merupakan acara hiburan alternatif yang dibuat oleh Otello Asia dengan konsep New Showstyle, New Atmosphere, New Experience, dengan mengusung tema dasar “UNITY” virtual performance ini akan menyajikan hiburan yang (UNIque & diversiTY) buat semua yang sudah #rindukonser,” ujar CEO Otello Asia Sysan Ibrahim, “dengan dua episode ambiance yang berbeda kita akan memberikan visual menarik yang mana episode ‘STASIUN SANTUY 1’ dengan sentuhan “Vintage Geometric” dan ‘STASIUN SANTUY 2’ dengan sentuhan “Modern Ethnic” agar lebih menarik dan atraktif saat mengisi waktu weekend nonton secara daring #dirumahaja, tentunya dengan harga tiket yang terjangkau tiap episode-nya dan juga tersedia tiket terusan untuk nonton terusan 2 episode langsung yang bisa dibeli secara online melalui streaming & ticketing partner kiostix.com

Jadwal dan harga tiket nonton STASIUN SANTUY

STASIUN SANTUY akan di selenggarakan secara virtual streaming pada hari Sabtu, 07 November dan Sabtu berikutnya, 14 November 2020 mulai pukul 20.00 – 21.30 WIB dan akan dimeriahkan oleh OM MPRFeel KoploRahmat Ababil (Stand Up Comedy)Alffy RevWeird GeniusContemporer Dancer serta LED Robotic Dancer. Tiket dapat dibeli secara online mulai hari Senin, 5 Oktober 2020 melalui kiostix.com dengan harga sebagai berikut:

Harga tiket nonton virtual streaming acara ‘STASIUN SANTUY’*:

  • Stasiun Santuy 1 (Sabtu, 07 November 2020)          : Rp. 37,000. –
  • Stasiun Santuy 2 (Sabtu, 14 November 2020)          : Rp. 37,000. –
  • Stasiun Terusan  (Sabtu, 07 & 14 November 2020)  : Rp. 60,000. –

*harga tiket sudah termasuk streaming fee

Mengenai Otello Asia

Otello Asia adalah promoter konser / penyelenggara event yang hadir di Indonesia untuk mendukung acara-acara di bidang seni hiburan di dunia showbiz, tahun 2018 Otello Asia telah membawa Konser Farewell Tur-nya Boyzone di kota Bandung yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert 18 Agustus 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung dan berselang 2 hari kemudian Otello Asia menghadirkan konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall – Jakarta 20 Agustus 2018.

Kiprah Otello Asia di Indonesia ingin memberikan kontribusi berbagai jenis hiburan di tanah air baik berskala local domestik  maupun hiburan kelas dunia / internasional, membuka awal tahun 2020 Otello Asia mempersembahkan konser  “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di Bandung, Jogja dan Surabya sekaligus menjadi roadshow perdana comeback performance dari Ahmad Dhani setelah beberapa waktu vakum di dunia showbiz di Indonesia.

Di era new normal ini Otello Asia akan menggelar acara Virtual Hangout Streaming Event dengan tajuk event Stasiun Santuy 1 dan Stasiun Santuy 2 yang berlangsung hari Sabtu, 07 November 2020 dan Sabtu, 14 November 2020 secara virtual streaming atau Daring.  For more info follow instagram @otelloasia.

Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio