Seru, Inilah 7 Fakta Menarik dari Festival Lazada Mid Year Super Sale!

Lazada Mid Year Super Sale 2020

Lazada kembali sukses menggelar Lazada Mid Year Super Sale (MYSS). Suksesnya program belanja tengah tahun yang berlangsung tiga hari (7-9 Juli) ini menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen Indonesia yang mulai terbiasa dengan berbelanja online. Terutama dalam mempersiapkan diri menuju tatanan kehidupan baru (new normal).

Tren Belanja Konsumen Mulai Kembali

Menurut data hasil dari kampanye Lazada Mid Year Super Sale yang lalu melihat telah kembalinya tren belanja dari konsumen seperti sebelum adanya pandemi. Berbagai barang di kategori fashion dan kecantikan dan kesehatan turut menarik minat banyak konsumen dalam rangka mempersiapkan diri untuk beraktivitas kembali di luar rumah.

Hal ini turut diungkapkan oleh Monika Rudijono sebagai Chief Marketing Lazada Indonesia.

“Lazada Mid Year Super Sale 2020 yang lalu merupakan salah satu dari rangkaian festival belanja yang kami gelar untuk memanjakan konsumen Indonesia di tahun ini. Dimana dari tren pembelian kampanye tersebut, kami melihat bahwa banyak masyarakat dengan antusias tinggi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbelanja barang-barang kebutuhan dalam rangka mempersiapkan diri beraktivitas dalam tatanan hidup baru.”

Fakta Menarik dari Kampanye Lazada Mid Year Super Sale

Dalam penyelenggaraan program MYSS, Lazada telah merangkum 7 fakta menarik yang didapatkan dalam kampanye ini. Di antaranya sebagai berikut:

  1. Di 3600 detik pertama Lazada Mid Year Super Sale 2020, smartphone Infinix Hot 9 Play jadi barang paling laku
  2. Terbukti banyak konsumen wanita ingin tampil kece dengan OOTD terkini di masa new normal. Kategori fashion wanita menjadi kategori yang paling banyak dicari dan dibeli. Produk-produk kategori kesehatan dan kecantikan kulit juga jadi primadona selama memasuki new normal. Tahukah kamu? Bahkan di MYSS kemarin sebanyak lebih dari 4000 liter sabun cuci muka laku terjual. Jumlah ini mencukupi kebutuhan cuci muka sekitar lebih dari 240ribu konsumen sebanyak 3 kali dalam sehari!
  3. No malls, no worries – nonton series dan bikin video konten terbukti menjadi hiburan utama. Terbukti 2 top produk dari kategori elektronik, Mobile dan Tablet terjual 2x lipat dibanding produk elektronik lainnya.
  4. Sebuah paket berisi 1 set aksesoris rambut menempuh jarak 14,952 km dari pengirim di Amerika Serikat ke pembeli di Kalimantan Timur
  5. Tidak hanya pengiriman antar benua, pengiriman antar pulau untuk produk fashion wanita juga booming. Flat shoes cantik dari Sumatera Utara menempuh jarak 3,871km untuk dimiliki pembeli di Papua Barat
  6. Secepat kilat! Pesanan 3 paket popok yang dipesan oleh seorang Ibu tepat pada saat MYSS dimulai (7 Juli, 00:00 AM), berhasil dikirimkan oleh kurir Lazada Express (LEX). Tepat sebelum sang Ibu berangkat ke kantor (kurang dari 9 jam!)
  7. Hampir lebih dari 50% paket kampanye Lazada MYSS berasal dari Jakarta. Apakah itu termasuk paket kamu?

“Lazada berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya terhadap kami. Kami terus berkomitmen untuk berbagai berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen melalui berbagai layanan, aktivitas dan fitur-fitur menarik, berkolaborasi dengan lebih banyak brand ternama demi memberikan pengalaman belanja yang mudah, aman dan menyenangkan namun juga terpercaya.,” tutup Monika.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.