Produk Xiaomi Mi TV Stick, Berikan Hiburan Dimana Saja untuk Indonesia

Layanan streaming dalam beberapa tahun ini sangat dibutuhkan para pengguna sebagai layanan hiburan paling disukai. Untuk menyiapkan hal tersebut, Xiaomi telah menyajikan produk hiburan mereka bernama Mi TV Stick untuk para pelanggan setia mereka.

Mi TV Stick, Dapat Menikmati Hiburan Layanan Streaming Dimana Saja untuk Indonesia

Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, memastikan rencana penjualan perdana perangkat streaming Mi TV Stick untuk Indonesia pada tanggal 17 September pukul 10.00 WIB. Perangkat ini siap menghadirkan hiburan di mana saja untuk semua orang dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar. Mi TV Stick akan dijual perdana melalui Lazada dan mi.com dengan harga Rp 499,000.

Fitur dan Kecanggihan

Xiaomi Mi TV Stick

Dengan ukuran 92,4 x 30,4 mm, perangkat ini memiliki teknologi Android TV yang bisa mengubah layar menjadi TV pintar untuk menikmati ribuan jam konten menarik dalam resolusi 1080p.

Perangkat Mi TV Stick juga hadir dengan bluetooth remote control yang dilengkapi tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant dan Netflix secara cepat, serta menerima perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten. Fitur Chromecast yang ada di dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV secara mudah.

Berikut adalah harga Mi TV Stick yang bisa kalian dapatkan saat ini juga.

Type Penjualan Perdana Harga Perkenalan Harga Reguler
Mi TV Stick 17 September 2020

 

Online:

Mi.com, Lazada

 

Offline:

Authorized Mi Store

Rp 499,000 Rp 549,000

Tentang Xiaomi Corporation

Perusahaan teknologi global, Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 252 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, tidak termasuk smartphone dan laptop. Saat ini, produk-produk Xiaomi hadir di lebih dari 90 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar.

Pada Agustus 2020, perusahaan mencapai peringkat ke-422 pada daftar Fortune Global 500 untuk tahun kedua. Dan peringkat ke-7 pada kategori Layanan Internet dan Ritel. Pada Mei 2020, Xiaomi kembali masuk dalam daftar Forbes Global 2000, dan posisinya naik ke peringkat 384.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.