POCO dan Jakarta Doodle Fest Berkolaborasi, Ramaikan Minggu Sumpah Pemuda

poco jakarta doodle fest
POCO dan Jakarta Doodle Fest meramaikan skena pop kultur generasi anak muda lokal. | FOTO: POCO Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Selama tiga hari, yaitu 27-29 Oktober ini, Jakarta Doodle Fest (JDF) akan menyapa para masyarakat generasi milenial dan gen Z untuk mewadahi kreasi dari sejumlah artis ibukota.

POCO, merek teknologi gaya hidup yang sedang tren, berkolaborasi dengan Jakarta Doodle Fest, sekaligus merayakan ulang tahun keempat podcast Podkesmas dalam rangka #POCOnyaBeraksi.

Saat ini, POCO dan Jakarta Doodle Fest ramaikan skena pop kultur ibukota di M Bloc Space, Jakarta Selatan selama tiga hari kedepan.

Turut Ramaikan Tren Anak Muda di Skena Seni

poco jakarta doodle fest
[dari kiri ke kanan] Agung Hujatnika, Curator, initiator of Open Arms project; Imaniar, Art Director Tab Space); Andi Renreng, Associate Director Marketing of POCO Indonesia | FOTO: POCO Indonesia | EDIT: Nawala Karsa
Dalam kesempatan kali ini #POCOnyaBeraksi mengajak anak-anak muda, para seniman, illustrator, dan desainer buat menciptakan artwork sekeren dan sekreatif mungkin melalui POCO Art Submission.

Nantinya, pemenang yang terpilih akan berkesempatan memamerkan karyanya tersebut di Jakarta Doodle Fest (JDF) dan memperoleh smartphone POCO X5 Pro 5G.

Tidak hanya itu, POCO juga terus mendorong pertumbuhan ekosistem kreatif bagi anak muda Indonesia melalui Jakarta Doodle Fest Art School Roadshow, sebuah kegiatan dimana anak muda bisa menambah wawasan soal membangun dan menjalani karir di industri kreatif, langsung dari para pelakunya.

Lebih lengkapnya, JDF adalah ajang showcase bagi para kreator seni visual untuk mengenalkan karyanya ke masyarakat umum.

Seni visual sendiri bisa berupa desain grafis, ilustrasi, animasi, seni rupa, dan sebagainya.

Acara ini digelar oleh The Finery Report (TFR), sebuah media online yang bahasannya berfokus pada seputar industri kreatif.

Hajatan dengan Semangat #POCOnyaBeraksi

Sementara untuk merayakan ulang tahun ke-4 podcast populer Podkesmas, POCO menjadi official partner (sponsor resmi) HAJ4TAN PODKESMAS yang dihelat pada Sabtu (28/10) di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Memeriahkan acara, #POCOnyaBeraksi juga menggelar kuis dengan hadiah 3 tiket HAJ4TAN yang terbatas yang dapat diikuti POCO Fans maupun Masyarakat Sehat Podkesmas melalui Instagram mereka dan pemenangnya diumumkan di Instagram POCO Indonesia.

Salah satu rangkaian acara yang unik adalah kehadiran Robotrex-5, karya kostumisasi sepeda motor dari POCO yang menggandeng Rainbow Moto Builder.

Dengan racikannya yang unik, tercipta sebuah sepeda motor bergaya futuristik nan elegan sebagai simbolisasi smartphone POCO X Series.

POCO terus menghadirkan semangat #POCOnyaBeraksi dalam berbagai kegiatan. Melalui berbagai inspirasi dan insight-insight baru, pihaknya berharap dapat semakin memperkuat minat dan ekosistem anak-anak muda Indonesia khususnya di industri kreatif.

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global.

Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans.

Komitmen perkembangan teknologi tanpa henti yang benar-benar dibutuhkan oleh para penggemar ini mendemokratisasi pengambilan keputusan untuk mempercepat evolusi perusahaan dan memperbarui industri smartphone.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.