Perkuat Silaturahmi, D-Link Gelar Acara Gathering Perkuat Kemitraan Bisnis Teknologi

D-Link mengadakan gathering Ramadan, memperkenalkan produk, meningkatkan kemitraan, dan menawarkan harga khusus untuk pembelian.

D-link ramadan gathering
Silaturahmi D-Link Indonesia bersama pelaku mitra bisnis teknologi di Bogor. | FOTO: D-Link | EDIT: Nawala Karsa

Pada momen Ramadan 1445H, D-Link kembali memberikan sentuhan baru dengan mengadakan gathering bersama para mitranya.

Acara gathering tidak lagi hanya menjadi tempat untuk bertemu dan saling berkenalan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkenalkan produk terbaru dan meningkatkan kemitraan dengan mitra bisnis.

Lewat acara gathering D-Link bersama para mitra ini, pihaknya berharap adanya kolaborasi antara pelaku bisnis teknologi dalam mempromosikan produk terbarunya tersebut.

Inovasi Teknologi dan Pemesanan Langsung Lewat Gathering D-Link

Salah satu fokus utama acara gathering Ramadan kali ini sendiri adalah untuk memperkenalkan produk-produk milik D-Link seperti Router, Switch, 4G Router, USB Adapter, Cam dan unit-unit lainnya.Untuk meningkatkan brand knowledge, penting untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

Oleh karena itu, D-Link terus memperkenalkan produk-produk terbaru yang menawarkan teknologi terkini dan inovatif dalam industri jaringan. Dengan memperbarui portofolio produk, D-Link berharap untuk dapat memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada para pengguna produk mereka.

Namun, tidak hanya itu, D-Link juga akan menyediakan kesempatan untuk melakukan pemesanan langsung di tempat. Dengan menawarkan harga khusus untuk pembelian di acara gathering, D-Link ingin mendorong para setiap reseller untuk untuk dapat mengedukasi customer nya mengenai kemudahan yang akan di dapatkan dari setiap fitur product D-Link. Ini merupakan strategi yang efektif untuk dapat meningkatkan interaksi dan juga kepuasaan pelanggan sehingga secara langsung dapat memaksimalkan hasil dari acara tersebut.

Memperkuat Kemitraan untuk Kesuksesan Bersama

Selain meningkatkan engagement dengan pengguna, acara gathering ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan D-Link dengan para mitra bisnis mereka, termasuk Master Dealer (MD) dan reseller D-Link.

D-Link sendiri mempercayai bahwa kerja sama yang baik dengan para mitra bisnis sangat penting untuk kesuksesan bersama. Oleh karena itu, D-Link akan menyediakan waktu untuk berinteraksi, berdiskusi, dan berbagi pengalaman dengan mereka.

D-Link percaya bahwa dengan memperkuat hubungan ini, mereka dapat menciptakan kerja sama yang lebih kokoh dan saling menguntungkan di masa depan.

Dengan demikian, acara gathering kali ini bukan hanya tentang meningkatkan engagement, tetapi juga tentang memperkenalkan produk terbaru, mendorong brand awareness, dan menjaga hubungan yang kuat dengan para mitra bisnis D-Link termasuk  Master Dealer dan reseller D-Link.

Tentang D-Link

D-link logo
D-Link berasal dari Taiwan yang kini telah mendunia | FOTO: dok. D-Link

D-Link merupakan produk dan layanan asal Taiwan yang memenuhi kebutuhan konsumen rumah digital, usaha kecil hingga menengah, lingkungan perusahaan dan penyedia layanan.

D-Link mengimplementasikan dan mendukung solusi jaringan terpadu yang mengintegrasikan kemampuan dalam switching, nirkabel, broadband, dan manajemen jaringan berbasis Cloud.

Perusahaan ini pun juga telah mendapatkan penghargaan sebagai desainer serta merupakan pengembang dan produsen selama lebih dari 30 tahun.

Perusahaan ini telah berkembang dari sekelompok teman sekampus di Taiwan. Yang mana pada akhirnya menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 karyawan di 60 negara.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.