Pada Selasa (6/10), perusahan gim global asal Korea Selatan, Netmarble, mengumumkan bahwa salah satu gim produksi mereka, BTS Universe Story, menjalin kerja sama dengan GoPay Indonesia untuk menghadirkan promo menarik kepada para pemain.

Apa Itu BTS Universe Story?

Gim BTS Universe Story sendiri sebenarnya telah dirilis pada tanggal 24 September 2020 lalu. Gim yang menampilkan para anggota boy group K-pop ternama BTS ini tidak hanya mendapat sambutan dari Army atau para penggemar BTS. Gim ini juga disambut oleh para penikmat gim di Indonesia.

BTS Universe Story menampilkan para anggota BTS yang telah dipindai dalam format 3D dan mengajak pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe. Gim ini juga memungkinkan para pemainnya untuk membuat dan berbagi cerita tentang BTS serta saling berinteraksi dengan pemain lainnya.

Gim BTS Universe Story telah mencetak rekor untuk mobile game yang baru saja dirilis dengan meraih peringkat pertama dalam daftar pra-download Apple App Store di Korea, Jepang, dan Taiwan dalam waktu 4 jam. Hal ini membuat BTS Universe Story dinilai sebagai salah satu mobile game yang paling diminati.

Promo Menarik Bersama GoPay

Setelah melihat antusiasme para pemain yang sangat besar saat pra-registrasi untuk permainan ini, Netmarble Indonesia telah menggaet GoPay, dompet elektronik terpopuler di Indonesia dan digunakan oleh berbagai kalangan, untuk menawarkan sebuah promo menarik kepada para pemain gim BTS Universe Story yang menggunakan GoPay. Promo yang digunakan tentunya dapat menguntungkan para pemain.

Pemain gim BTS Universe Story melakukan pembayaran in-game melalui GoPay dalam aplikasi Gojek dapat memakai kode promo eksklusif BTS Universe Story untuk mendapatkan sebuah voucher cashback. Kode promo eksklusif tersebut adalah GOPAYBTSUS yang dapat digunakan hingga 31 Oktober 2020. Klik di sini untuk mendapat informasi selengkapnya mengenai promo ini.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation merupakan sebuah perusahaan pengembang gim global yang berasal dari Korea Selatan. Sejak didirikan pada tahun 2000, Netmarble telah memproduksi dan merilis berbagai mobile game terlaris seperti Lineage2 Revolution, Blade&Soul Revolution, Marvel Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Netmarble juga telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan ternama Asia seperti CJ ENM Corporation, Tencent Holdings, dan NCsoft.

Netmarble telah membuka cabangnya di Indonesia pada tahun 2012 lalu dan telah memproduksi sejumlah gim seperti Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Netmarble Indonesia bekerja sama pula dengan LINE untuk merilis gim Let’s Get Rich di Indonesia.

Nawala Karsa NK Kurio