Perlahan tapi pasti, media Nawala Karsa mulai terjun dalam kancah Virtual Youtuber di Indonesia. Sejak debut Nuabutcher pada 6 September 2020 silam, akhirnya tim produksi Nakama Virtual resmi diumumkan!

Siap hadirkan konten yang menghibur dan menarik!

Konsep tim produksi virtual youtuber tersebut telah dipersiapkan semenarik mungkin oleh divisi Digital Content Nawala Karsa. Nantinya, talenta virtual yang berada dalam lingkup tim tersebut akan tampil dengan konten-konten yang seru, menarik, dan juga menghibur.

Hal tersebut dikemukakan oleh Founder Nawala Karsa, Syahrian Naufal Alfarizy. “Kami sangat senang dan telah menantikan sejak lama momen ini,” ujarnya, “Nawala Karsa melalui divisinya siap menyajikan live streaming dan video menarik dengan talenta-talenta virtual didalamnya.”

Nakama Virtual sudah beroperasi sejak September

Sebelum informasi resmi diumumkan di sosial media, Nawala Karsa telah membeberkan sedikit detil mengenai tim produksi beserta virtual youtuber seperti apa yang akan dihadirkan oleh tim produksi tersebut.

Terlebih, tim produksi yang dikendalikan oleh divisi Digital Content tersebut telah melakukan debut produksinya bersama dengan talent independen, yakni Nuabutcher. Nuabutcher bersama Nawala Karsa berhasil menghadirkan sejumlah konten live streaming gim dan talkshow, terhitung hingga akhir Oktober 2020.

Nakama Virtual akan rekrut kawula muda dalam waktu dekat

Founder Nawala Karsa sendiri mengaku bahwa tim produksi akan memulai tahapan rekrutmen dalam waktu dekat. “Bersamaan dengan rekrutmen volunteer, nantinya tim produksi juga akan membuka rekrutmen bagi talenta muda yang siap terjun dalam dunia virtual,” ungkap Syahrian.

“Tentunya kami akan membutuhkan uluran tangan kawula muda di berbagai bidang untuk tim produksi ini,” ujarnya, “jadi mohon dukungan dan kerjasamanya.”

Tim produksi turut dikelola kawula muda

Tak hanya itu, tim produksi ini nyatanya juga dikelola oleh kawula muda yang sangat bersemangat.

Dalam bagian pengelolaan konten mulai dari pra-produksi hingga pasca-produksi akan kelola oleh divisi Digital Content, yang dikepalai oleh Nadia Theresa Johari. Dalam pengelolaan talenta virtual nantinya, akan diurus oleh Ahmad Riza Nuarsa selaku kepala bagian tim produksi.

Nakama Virtual akan memulai rekrutmen terbuka, bersamaan dengan Nawala Karsa yang akan membuka rekrutmen volunteer ke-9 akhir tahun ini. Nantikan informasi selengkapnya di laman Facebook dan Instagram dari Nakama Virtual dan Nawala Karsa.

Facebook Nakama Virtual: https://facebook.com/nakamavirtual.id
Instagram Nakama Virtual:
https://instagram.com/nakamavirtual.id
Facebook Nawala Karsa:
https://facebook.com/nawalakarsa
Twitter Nawala Karsa:
https://twitter.com/nawalakarsa
Instagram Nawala Karsa:
https://instagram.com/nawalakarsa
Email:
[email protected] (Cc: [email protected])

Nawala Karsa NK Kurio
Enable referrer and click cookie to search for pro webber