Laksh X SKINMURCH: SkinTalk dan Hadirkan Produk Terbaik

Selain mengadakan SkinTalk, Laksh juga siap menghadirkan program khusus guna membantu UMKM yang bergerak di bidang kecantikan, seperti apa programnya?

Wahyu Nurramadan Widayanto
SkinTalk Laksh X SKINMURCH
SkinTalk Laksh X SKINMURCH merupakan kolaborasi teranyar dari Laksh. | FOTO: Nawala Karsa

Salah satu toko retail pendatang baru di Kota Malang, Laksh, terus berusaha mengembangkan sayap.

Yang terbaru, Laksh mengadakan SkinTalk yang bertema Basic Steps for Youngsters.

Menggandeng brand SKINMURCH, serta Cipta Wiguna sebagai narasumber, acara ini diadakan di Mall Olympic Garden Malang pada Sabtu (21/1).

Selain SkinTalk, Laksh juga mengupayakan perencanaan program khusus bagi pegiat UMKM.

SkinTalk yang Tampilkan Produk Unggulan SKINMURCH

Laksh adakan SkinTalk guna menambah pemahaman terkait kecantikan
Laksh adakan SkinTalk guna menambah pemahaman terkait kecantikan. | FOTO: Nawala Karsa

Sebagai tambahan informasi, SkinTalk yang diadakan merupakan agenda rutin yang memiliki tujuan untuk mengajak masyarakat menambah pengetahuan terkait kecantikan serta kesehatan.

Dalam acara yang diselenggarakan pada Sabtu (21/1), Laksh menggandeng SKINMURCH, yang merupakan brand lokal yang menghadirkan produk Multi Action Treatment Cream dan Mild & Gantle.

Salah satu produk unggulan SKINMURCH adalah Multi Action Treatment Cream, yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Beberapa manfaat tersebut seperti efek mencerahkan kulit, dapat meredakan kulit kemerahan, ampuh dalam menghilangkan jerawat, pelembab dan menyamarkan milia, serta mampu membuat make up lebih tahan lama.

Terkait manfaat ini, sudah diakui juga Tasya Farasya, salah satu beauty guru di Indonesia. Menurut Tasya, produk dari SKINMURCH ini harganya sangat terjangkau dan mampu mengatasi permasalahan kulit yang dialami olehnya.

Selain manfaat, produk ini juga memiliki beberapa pilihan penggunaan, yaitu bisa digunakan sebagai night cream, day cream, eye cream, obat totol jerawat, serta base make up.

SKINMURCH juga memiliki produk unggulan lain yang bernama Mild & Gantle. Ada beberapa manfaat dari produk yang juga bisa didapatkan di Laskh ini. Manfaat tersebut seperti mampu membersihkan kulit dengan lembab, mengurangi inflamasi, membantu mengatasi kulit berjerawat, memelihara dan mengembalikan kesehatan skin barrier, dan pelbagai manfaat lainnya yang tentunya memberi dampak positif bagi kulit.

Jalin Kerja Sama Dengan Pemerintah Guna Majukan UMKM

Laksh Siapkan program untuk membantu UMKM
Laksh siapkan program untuk membantu UMKM. | FOTO: Nawala Karsa

Selain upaya menambah pengetahuan masyarakat terkait kecantikan, Laksh juga mengenalkan program lain yang mereka miliki, yaitu Innovative Product Development and Staying Ahead of The Trends in the Beauty Care Industry.

Program Laksh ini merupakan kerja sama dengan pemerintah guna memajukan UMKM melalui pelatihan serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk memasarkan produk melalui Laksh.

Hal ini juga ditegaskan oleh Dinar Hanna, Direktur Laksh, yang mengungkapkan bahwa mereka akan memiliki program yang berfokus pada UMKM.

Jadi, apabila rekan-rekan UMKM ingin bergabung, pihaknya siap untuk bekerja sama untuk pelatihan bagi mereka.

Bukan hanya itu, Laksh juga membuat wide shipping untuk e-commerce mereka. Bahkan, toko retail asal Malang ini juga akan membuat flagship store yang berlokasi di Belanda.

Jadi, Hal ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi rekan-rekan UMKM, sehingga mereka bisa bersanding dengan brand nasional, dikenal pasar global, dan memiliki kemungkinan masuk di flagship store Laksh yang berlokasi di Belanda.

Dinar juga mengungkapkan kepada Nawala Karsa, bahwa melalui acara yang mereka adakan pada Sabtu (21/1), merupakan upaya mereka sebagai retail store yang ingin menyampaikan kepada brand lokal, bahwa pihaknya siap membantu mereka.

Salah satunya melalui brand tour atau open house yang siap diadakan mulai pekan depan.

Melalui kegiatan tersebut, tim Laksh akan membantu memberikan penjelasan kepada pengunjung kelebihan dari setiap brand.

Hal ini tentunya membantu brand lokal untuk meningkatkan awareness terhadap produk yang mereka tawarkan atau pun terhadap brand mereka sendiri.

Nah, kira-kira, adakah dari kalian tertarik mengikuti program SkinTalk atau ingin kembangkan UMKM lewat Laksh ini?


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.