Tidak ada seorangpun di Azeroth yang benar-benar tahu apa yang menunggu mereka di alam baka. Tapi, para hero dari kubu Horde dan Alliance akan segera mengetahuinya. Hari ini, Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa World of Warcraft: Shadowlands akan diluncurkan pada 24 November pukul 06.00 WIB!

Perilisan Ekspansi World of Warcraft: Shadowlands Sempat Tertunda

World of Warcraft: Shadowlands yang awalnya dijadwalkan rilis pada akhir Oktober harus ditunda untuk memberikan lebih banyak waktu dalam menyempurnakan dan memoles berdasarkan masukan dari beta test yang masih berlangsung. Dengan harapan akan lebih menjamin perjalanan para pemain ke dalam alam baka Azeroth yang semakin epic saat peluncuran tiba.

Kesempatan untuk Menjelajahi Shadowlands Tanpa Batas

World of Warcraft: Shadowlands-2

Ekspansi ke-8 World of Warcraft akan mengirimkan para pemain untuk menjelajahi Shadowlands, alam baka tanpa batas. Di sini merupakan tempat mahkluk hidup mencari tujuan baru atau menderita selamanya di tangan Jailer di Tower of the Damned.

Seiring pemain menjelajahi dunia lain, mereka akan menemui nasib para legenda Warcraft, menjalin hubungan dengan salah satu dari keempat Covenants yang menguasai beragam kawasan di Shadowlands. Pemain juga dapat menantang sebuah ancaman terselubung di balik kegelapan sebelum mereka berhasil memutarbalikkan keadaan di dataran dunia.

World of Warcraft: Shadowland Terus Lakukan Perbaikan

Demi mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik, Blizzard terus melakukan perbaikan detail dalam game World of Warcraft: Shadowland. Melalui Executive Producer WoW, John Height mengatakan sejak mengumumkan penundaan perilisan, tim dari World of Warcraft tengah bekerja keras dalam memoles game ini.

“Sejak kami pertama kali memberi tahu Anda tentang keputusan kami untuk menunda, kami telah menggunakan waktu untuk memoles lebih lanjut ekspansi dan menopang permainan akhir. Dengan merombak pertempuran dan hadiah di Maw serta mengerjakan ulang sistem Kovenan, kami harap dapat membuat pilihan Anda lebih berdampak dan memiliki tujuan jangka panjang yang lebih jelas.”

Selain itu, Blizzard hari ini juga mengumumkan beberapa rilis konten terkait Shadowlands yang akan datang.

  • The Scourge Menyerbu Azeroth tanggal 11 November – Pecahnya Helm of Domination turut memecahkan langit di atas Icecrown. Banyak undead Scourge memunculkan diri dan para hero Azeroth harus melawan ancaman mereka sebelum meluluh lantahkan daratan Azeroth. Event pra-ekspansi Shadowlands ini akan berlangsung mulai tanggal 11 November.
  • Gerbang Castle Nathria Akan Dibuka tanggal 9 Desember – Castle Nathria, 10 boss raid pertama di Shadowlands yang epic, akan tersedia mulai tanggal 8 Desember. Pembukaan raid juga menandakan berawalnya Raid Shadowlands, Mythic Dungeon, dan PvP Season 1.

Untuk dapat menyaksikan teaser dari perilisan World of Warcraft: Shadowlands, NawaReaders bisa mengunjungi kanal YouTube dari WoW di sini.

Nawala Karsa NK Kurio
Enable referrer and click cookie to search for pro webber