yuru camp hello kitty

Yuru Camp Kolaborasi dengan Hello Kitty di Prefektur Yamanashi Jepang

Jika kalian merupakan penonton setia dari serial anime Yuru Camp atau Laid-Back Camp, tentunya kalian juga melihat keindahan alam di Jepang, khususnya keindahan alam yang terdapat di prefektur Yamanashi. Baru-baru ini, Yuru Camp berkolaborasi dengan Hello Kitty di prefektur Yamanashi.

Yuru Camp Kolaborasi dengan Hello Kitty di Prefektur Yamanashi Jepang

Dalam rangka memperingati perilisan musim keduanya dan kemungkinan juga untuk memajukan pariwisata prefektur Yamanashi, kucing dari Sanrio yang terkenal, Hello Kitty, telah bekerja sama dengan pihak produksi Yuru Camp untuk menciptakan sebuah program yang menghadirkan keindahan alam Yamanashi bernama Hello Kitty Camp.

Hello Kitty Camp

Hello Kitty Camp merupakan sebuah mini-series dengan tiga episode dan menampilkan Hello Kitty yang berdandan sebagai Nadeshiko. Dalam serial ini, Hello Kitty akan menjadi pemandu pariwisata yang memperkenalkan berbagai destinasi wisata menarik di Yamanashi kepada para penonton.

Episode pertama dari Hello Kitty Camp sudah dapat disaksikan di YouTube dan hanya dapat disaksikan hingga tanggal 8 November 2020. Dalam episode pertama ini, Hello Kitty mengunjungi sejumlah destinasi seperti Fuefukigawa Fruit Park atau Taman Buah Fuefukigawa dan memperkenalkan Shine Muscat Parfait yang terkenal. Sementara itu, pengisi suara dari karakter Ogaki Chiaki di Yuru Camp, Sayuri Hara, memberi narasi dalam program tersebut.

yuru camp hello kitty

Jika ketinggalan keseruan Hello Kitty Camp dalam episode pertamanya, jangan khawatir. Masih ada episode kedua yang akan dirilis pada tanggal 16 November dan bisa disaksikan hingga tanggal 23, serta ada pula episode ketiga yang dirilis pada tanggal 30 November 2020 mendatang dan dapat disaksikan hingga 7 Desember 2020.

Proyek Kolaborasi Baru

Selain proyek kolaborasi dengan Hello Kitty, pihak Yuru Camp juga memiliki sebuah proyek kolaborasi lainnya dengan prefektur Yamanashi. Proyek ini merupakan sebuah acara yang mengajak para turis lokal untuk menjelajahi prefektur Yamanashi dan menikmati pengalaman kuliner, wisata, dan experience bersama dengan Yuru Camp dalam program “I’ll be in Yamanashi on the next weekend too” (Raishuu mo Yamanashi ni Imasu).

yuru camp hello kitty

Acara ini berupa sebuah reli perangko seperti yang ada dalam serial spin-off Yuru Camp, Heya Camp, yang tayang pada Januari 2020 ini. Meski begitu, reli perangko dalam program ini akan berupa reli perangko secara digital. Nantinya, para pengunjung Yamanashi akan dapat memindai kode QR yang ditampilkan di berbagai destinasi wisata di Yamanashi.

Reli perangko digital ini terbagi dalam lima course, yaitu Nadeshiko course, Rin course, Chiaki course, Saito course, dan Aoi course. Ketiga course ini akan memiliki jalur, tempat, dan hadiah yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa tempat yang akan dilalui dalam masing-masing course.

• Nadeshiko course: Mt. Fuji World Heritage Center, Oishi Park, Lake Kawaguchi-Fuji Panorama Ropeway, dan Narusawa Ice Cave.
• Rin course: Shimobe Onsenkyo.
• Chiaki course: Roadside Station Nanbu dan venue Nanbu no Himatsuri.
• Aoi course: Ichikawamisato Central Park, Ichikawamisato Kurumiya, Seishu Koen, dan Mitama no Yu.
• Saito course: Minobusan Kuonji, Seishu Koen, dan Mitama no Yu.

Selain reli perangko digital ini, masih ada lebih banyak lagi acara dalam proyek kolaborasi Yuru Camp. Semuanya mencakup pengalaman wisata di prefektur Yamanashi dan mengenal budaya dan makanan di area tersebut. Kalian bisa mengakses situs resmi Yuru Camp jika kalian ingin mencari tahu selengkapnya tentang program ini.

Related Posts