Sebuah proyek anime baru saja diumumkan dari franchise mobage gacha populer, yaitu Fate/Grand Order atau biasa disingkat FGO. Proyek anime dari FGO itu terlihat memberikan teaser yang diduga adalah season terbaru anime komedi berjudul Carnival Phantasm.

Proyek Anime Baru FGO Akhir Tahun 2020

Informasi ini berasal dari sebuah website yang merupakan proyek anime baru dari franchise Fate/Grand Order atau FGO. Situs tersebut menunjukkan pemandangan sebuah kafe dan jika dilihat ada sosok karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial Fate ataupun Nasuverse.

Para pengunjung bisa melihat telinga dan rambut dari sosok karakter Neco-Arc. Kalian bisa lihat sendiri kemunculan karakter Neco-Arc di website proyek anime terbaru FGO dibawah ini.

Fate Grand Order FGO Project Anime 2020 Carnival Phantasm

Carnival Phantasm Menjadi Proyek Anime Baru FGO?

Dengan kemunculan karakter Neco-Arc, para penggemar menduga bahwa proyek anime baru ini merupakan season terbaru anime Carnival Phantasm. Atau setidaknya itulah yang mereka harapkan setelah menunggu lama kehadiran season 4 anime Carnival Phantasm.

Carnival Phantasm adalah anime komedi yang menampilkan banyak karakter dari TYPE-MOON. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama oleh mangaka Eri Takenashi (Kannagi)

Siapa Itu Neco-Arc?

Bagi yang belum tahu, Neco-Arc adalah karakter dari franchise Tsukhime, Kagetsu Tohya, Melty Blood yang muncul sebagai maskot dan parodi dari heroine utama Arcueid Brunestud. Untuk kemunculan karakter ini di adaptasi anime, Neco-Arc merupakan satu dari sekian banyak staf sebuah kafe bernama Ahnenerbe di Carnival Phantasm.

Jadi, kemunculan karakter Neco-Arc dan juga pemandangan kafe Ahnenerbe di proyek anime terbaru akhir tahun 2020 FGO menjadi sebuah petunjuk dan harapan akan adanya season terbaru anime Carnival Phantasm.

Pendapatan Game Fate/Grand Order Turun Drastis Sejak Akhir Juli 2020

Fate Grand Order Juli July 2020

Kabar buruk menimpa mobage gacha populer berjudul Fate/Grand Order atau biasa disingkat FGO. Menurut informasi yang baru saja ditemukan, game Fate/Grand Order mengalami penurunan pendapatan sejak akhir Juli 2020.

Apa penyebab penurunan pendapatan game Fate/Grand Order atau FGO? Kalian bisa baca selengkapnya di artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio
Enable referrer and click cookie to search for pro webber