Bulan Oktober 2020 ini, platform streaming iQIYI menghadirkan sejumlah judul anime yang menarik. Lantas apa saja judul yang resmi tayang di layanan streaming asal Tiongkok ini? Berikut daftarnya!

Jujutsu Kaisen

Dikabarkan tayang hingga 24 Episode, anime Jujutsu Kaisen akan membuat hari-hari kalian semakin seru di layanan streaming iQIYI. Jujutsu Kaisen sendiri merupakan serial manga yang dibuat oleh Gege Akutami dan diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak bulan Maret 2018.

Anime tersebut menceritakan tentang Yuuji Itadori, seorang pemuda yang tergabung sebagai anggota peneliti okultisme dengan tujuan agar bisa bersantai sembari mengunjungi kakeknya yang tengah dirawat di rumah sakit.

Namun, setelah dikonfrontasi oleh seorang penyihir bernama Megumi Fushiguro, Yuuji sadar bahwa ia dan teman-temannya dapat ‘dilenyapkan’ oleh kekuatan sihir. Bersama Megumi, ia berusaha untuk melawan bahaya yang mengintai mereka dari ilmu sihir tersebut.

One Piece

iqiYI Anime Oktober
One Piece | FOTO: iQIYI

Judul anime berikutnya yang akan hadir di iQIYI ialah One PieceAnime adaptasi dari manga berjudul serupa ini dibuat oleh mangaka Eiichiro Oda. Serial manga bertema bajak laut ini pertama kali terbit di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada kuartal ketiga tahun 1997.

One Piece menceritakan tentang seorang petualang laut muda, Monkey D. Luffy atau yang dikenal dengan nama Luffy. Ia ingin memulai perjalanan dari Laut Birtu Timur guna mencari harta karun, serta bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut sejati!

Digimon Adventure Psi

iqiYI Anime Oktober
Digimon Adventure Phi | FOTO: iQIYI

Salah satu anime yang juga menarik untuk disaksikan di iQIYI di bulan Oktober ini ialah Digimon Adventure Phi. Serial anime, yang direncanakan tamat dalam bentuk film dengan judul Digimon Adventure Last Evolution Kizuna, turut hadir dalam platform streaming legas asal Tiongkok ini.

Digimon Adventure Phi menceritakan tentang serangkaian serangan kejahatan dalam dunia maya di seluruh kota Tokyo, yang ternyata berhubungan dengan bencana di Dunia Digital dimana makhluk yang disebut dengan Digimon berkeliaran. Akankah Taichi beserta rekan Digimon-nya, Agumon dapat menyelesaikan masalah genting tersebut?

Hadir di iQIYI secara gratis

Kabar baiknya, penonton dapat mengakses konten-konten ini secara gratis melalui situs iQIYI International melalui link berikut, ataupun melalui aplikasi iQIYI di Appstore maupun Play Store.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan konten lebih baru sekaligus eksklusif, kalian dapat langsung mendaftar sebagai VIP di iQIYI dan bayar Rp.3.000,- di bulan pertama.

Tentang iQIYI International

iQIYI International, berkantor pusat di Singapura, merupakan layanan streaming video-on-demand yang menyediakan sejumlah konten hiburan dari Asia Pasifik kepada seluruh pemirsa di seluruh dunia!

Menawarkan layanan yang didukung iklan dan VIP, iQIYI International menghadirkan serial drama premium, film, variety show, dan anime; dengan bahasa dan teks lokal; didukung oleh teknologi mutakhir. iQIYI International juga menyediakan teknologinya untuk layanan hiburan lain melalui kemitraan dengan SaaS. iQIYI International dapat dinikmati di perangkat apapun melalui iQ.com dan aplikasi.
Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio