Ada kabar baik untuk kalian para pecinta gim dan penggemar serial anime dan manga Fairy Tail. Pada Rabu (16/12), perusahaan platform internet Garena Indonesia merilis sebuah gim berjudul Fairy Tail: Forces Unite! Gim yang dirilis dengan lisensi dari Kodansha selaku penerbitan yang merilis manga Fairy Tail ini berbentuk massively multiplayer online game (MMORPG).

Gim ini juga menjadi salah satu gim produksi Garena yang disambut positif oleh para pemain gim di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan selama masa pre-registrasi, sudah ada lebih dari empat juta pemain di Indonesia yang sangat ingin memainkan gim ini.

Gameplay Fairy Tail: Forces Unite

fairy tail game garena

Dalam gim ini, nantinya para pemain yang login pertama kali akan mendapatkan SS karakter Erza Scarlet. Selain itu juga dapat ikut menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, Happy, dan lainnya dari serial Fairy Tail.

Pemain dapat memilih 1 dari delapan karakter yang dapat dimainkan. Tersedia juga 9 jenis Class berbeda, yaitu Requip, Force, Velocity, Soundwave, Snow, Guardian, Alphabet, Elixir, dan Cure. Masing-masing class bisa dipilih pemain.

Para pemain juga dapat menggunakan skill ikonik milik dua karakter utama dalam serial ini, Natsu dan Erza. Skill Natsu yang dapat digunakan adalah “Karyuu no Houkou” (Fire Dragon’s Roar). Dan untuk skill Erza yang dapat digunakan adalah “Heaven’s Wheel Armor: Blumenbatt”.

Selain itu, gim yang satu ini juga memiliki beberapa fitur unik yang hanya ada dalam gim ini. Berikut adalah tiga poin fitur unik yang hanya ada dalam gim ini.

Diadaptasi Langsung dari Manga Fairy Tail

Karena gim ini dilisensi secara resmi oleh Kodansha, para pemain dapat melihat cerita Fairy Tail dari sudut pandang baru dengan cerita yang dibuat ulang. Gim ini juga menggunakan suara dan para pengisi suara di Fairy Tail, lho.

Login Tiap Hari dan Dapatkan Hadiah Menarik

Sebagai bentuk support untuk guild yang dibangun para pemain, gim ini menyediakan SS karakter Laxus Dreyar secara gratis bagi mereka yang login setiap hari. Selain SS karakter Laxus, pemain juga bisa mendapatkan 1 dari empat Elite Magic Beast, yaitu Red, Blues, Yellow, dan Green Crown Cat, atau Mount eksklusif dari gim ini, Windchasing Horse, jika login selama 14 hari berturut-turut.

Fitur Lainnya di Fairy Tail: Forces Unite

Fitur lainnya yang membuat gim ini semakin keren dan berbeda dengan gim lainnya adalah adanya sejumlah fitur seperti Magic Beast, Outfit, dan Mount. Game Producer Garena Indonesia, Marshal Bagus Nugroho, juga menambahkan bahwa ada beragam fitur sosial yang dapat dinikmati di gim ini. “Beragam fitur sosial juga hadir seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah yang kami yakini bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat.”

Gim Fairy Tail: Forces Unite! sudah dapat diunduh di Google Play Store untuk para pengguna Android dan Apple Store untuk pengguna iOS. Jika kalian ingin mencari tahu lebih lengkap tentang gim ini, kalian dapat mengikuti halaman resmi Fairy Tail: Forces Unite! di Facebook, Instagram, dan YouTube.

Nawala Karsa NK Kurio