Kanal resmi Kadokawa di YouTube dan situs resmi untuk film anime dua bagian yang diadaptasi dari serial novel spin-off Date A Live, yaitu Date A Live Fragment: Date A Bullet, telah menayangkan sebuah trailer terbaru pada Senin (19/10). Trailer tersebut menampilkan cuplikan dari bagian kedua dalam serial film anime tersebut, Date A Bullet: Nightmare or Queen.

Selain menampilkan cuplikan adegan dalam film tersebut, trailer tersebut juga mengungkapkan penyanyi yang akan menyanyikan lagu penutup. Lagu ending atau penutup dalam film ini berjudul “Precious” dan dinyanyikan oleh RinamooN. “Precious” juga akan menandai debut RinamooN dalam berkarier sebagai penyanyi di sebuah label besar.

Daftar sutradara, staf, dan seiyuu

Date A Bullet: Nightmare or Queen merupakan sebuah film anime yang disutradarai oleh Jun Nakagawa dan diproduksi oleh studio animasi Geek Toys. Para staf lainnya yang terlibat dalam produksi film ini adalah Naoto Nakamura sebagai desainer karakter, NOCO sebagai desainer original dari para karakter, dan Go Sakabe sebagai komposer. Penulis serial light novel Date A Live dan spin-off ini, Yuichiro Higashide, juga menjadi penulis skrip untuk film ini.

Para pengisi suara yang ada dalam film ini akan kembali menyuarakan karakter masing-masing dari franchise anime dan film Date A Bullet sebelumnya. Asami Sanada kembali menyuarakan Kurumi Tokisaki dan Saori Onishi menyuarakan White Queen. Berikut adalah para pengisi suara lainnya dalam Date A Bullet: Nightmare or Queen.

• Kaede Hondo sebagai Hibiki Higoromo
• Mariya Ise sebagai Tsuan
• Rina Hidaka sebagai Panie Ibusuki
• Asami Seto sebagai Yui Sagakure
• Natsumi Fujiwara sebagai Isami Hijikata

Film anime Date A Bullet: Nightmare or Queen akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang untuk event screening mulai pada 13 November 2020 mendatang.

Tentang Date A Live Fragment: Date A Bullet

film anime date a bullet

Date A Live Fragment: Date A Bullet adalah sebuah serial light novel yang merupakan spin-off dari Date A Live. Serial ini ditulis oleh Koushi Tachibana dan Yuichiro Higashide serta diilustrasikan oleh NOCO. Volume pertama dari spin-off ini diterbitkan oleh Kadokawa pada Maret 2017 dan hingga saat ini serial tersebut telah memiliki enam volume novel. Volume ketujuh dari serial ini akan dapat dibeli pada 20 November 2020.

Spin-off Date A Live yang satu ini berpusat pada kehidupan seorang gadis muda yang mengalami amnesia bernama Hibiki Higoromo atau sering disebut sebagai Empty. Ia kehilangan ingatannya dan saat membuka matanya di sebuah dunia lain, ia disambut oleh Kurumi Tokisaki. Agar dapat membunuh Hibiki, Kurumi membawanya ke sebuah sekolah dimana ada banyak gadis lainnya yang dikenal sebagai quasi-spirit berkumpul. Hibiki harus bertahan agar dapat tetap hidup.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio