Proyek film anime dari judul video gim rhythm berjudul Deemo the Movie baru saja mengungkap banyak sekali informasi terbaru.

Film Anime Deemo the Movie Ungkap Jajaran Seiyuu dan Trailer Terbaru

Pony Canyon menayangkan trailer terbaru dari Deemo The Movie, serta mengumumkan pengisi suara dari tokoh-tokoh sentral. Pony Canyon juga mengumumkan judul resmi dari adaptasi ini sebagai Deemo: Sakura no Oto – Anata no Kanadeta Oto ga, Ima mo Hibiku.

Akari Nibu yang merupakan anggota grup idol Hinata46 akan ikut hadir bersama Ayana Taketatsu. Taketatsu akan memerankan karakter Alice dalam film anime ini. Nibu akan memerankan Masked Lady, salah satu tokoh misterius yang tinggal di dunia misterius dimana Alice berada.

Staf Produksi

Studio Signal M.D dan Production I.G akan mengerjakan proses produksi. Beberapa staff yang terdaftar dalam produksi film anime ini antara lain adalah Junichi Fujisaku dan Bun-o Fujisawa sebagai penulis skenario. Mebachi (Atom the Beginning, Love Live! Nijigasaki High School Idol Club) akan jadi desainer karakter, dengan Naofumi Mishina, yang akan mengawasi kualitas CG nya.

REIRS yang akan mengerjakan animasi 3DCG pada film anime anime ini. Mereka sebelumnya mengerjakan produksi CG film Fate Grand Order The Movie: Divine Realm of Round Table Camelot. Yuki Kajirua akan menulis lagu temanya bersama dengan Hinano Takashima yang akan menyanyikan lagu tersebut.

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai jadwal tayang film anime Deemo: Sakura no Oto – Anata no Kanadeta Oto ga, Ima mo Hibiku.

Hinano Terpilih Melalui Audisi Utahime

Hinano Takashima, merupakan siswi kelahiran Tokyo berumur 14 tahun. Ia terpilih menjadi penyanyi tema film Deemo, melalui proses audisi yang telah berlangsung sejak pertengahan 2020.

Dalam situs resmi anime Deemo, Hinano Takashima mengutarakan upayanya untuk memenangkan audisi ini, serta impiannya untuk menjadi penyanyi kelas dunia.

“Impianku adalah untuk menjadi penyanyi kelas dunia. Setelah lama berlatih untuk audisi Utahime ini, tekadku menjadi semakin kuat. Aku tidak ingin menyesal apapun hasil akhirnya.”

Deemo: Sakura no Oto – Anata no Kanadeta Oto ga, Ima mo Hibiku, merupakan adaptasi dari judul gim video ritme oleh Rayark. Pertama kali keluar untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2013, dan juga telah di-port ke konsol Playstation Vita, serta Nintendo Switch. Pada tahun 2019 lalu, judul Deemo untuk perangkat VR juga telah rilis untuk PC lewat Steam. Saat ini, Rayark juga sedang mengerjakan sekuelnya, Deemo II.

Nawala Karsa NK Kurio