Beranda » Pop Kultur » Promosi Album Baru, ONE OK ROCK Akan Ke Indonesia Lagi Mei Ini!

Promosi Album Baru, ONE OK ROCK Akan Ke Indonesia Lagi Mei Ini!

Traveloka Xperience tahun ini mendatangkan grup band papan atas asal Jepang, ONE OK ROCK, untuk mempromosikan album barunya. Dinamakan “Eye of The Storm”, album ini telah dirilis Februari tahun lalu dan mendapat respon sangat baik bagi kalangan fansnya. Konser ini merupakan bagian dari tur keliling dunia yang diadakan di beberapa negara selang dua tahun sejak album barunya dirilis.

Tiket konser akan dijual minggu depan!

ONE OK ROCK akan membawa konsernya dengan tajuk “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020” yang juga akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 30 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta. Tiket konsernya akan terbagi dalam 4 kategori yaitu: Premium Tribune: Rp.2,000,000. -, Festival : Rp. 1,000,000. -, Tribune 1: Rp. 750,000. -, Tribune 2: Rp. 500,000. –.

one ok rock konser layout

Kamu akan dapat membeli tiket ini mulai minggu depan, 20 Januari nanti pada pukul 10:00 WIB via website Traveloka dan situs resmi OOR Jakarta. Konser ini di promotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm serta dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.

15 tahun berkarya, ONE OK ROCK tetap di hati penggemar popkultur

Berkancah selama lebih dari satu dekade, ONE OK ROCK adalah band bergenre J-Rock yang dibentuk dari tahun 2005. Memadukan elemen musik rock alternatif dengan nuansa musik rock Jepang, band papan atas Jepang ini telah mengiringi beberapa soundtrack untuk berbagai franchise. Salah satunya adalah tiga lagu mereka, termasuk The Beginning, masuk kepada lagu tema ending untuk film trilogi live-action, Rurouni Kenshin.

Pada awal tahun 2019 yang lalu ONE OK ROCK merilis album ‘EYE OF THE STORM’, yang memiliki beberapa single andalan yaitu “Stand Out Fit In”, “Wasted Nights” dan “Change”. Rock band yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) menjadi salah rock band yang terkenal secara internasional. Mereka juga pernah menempati posisi 5 besar pada perilisan 6 album sebelumnya, termasuk ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’ dan ‘AMBITIONS’.

Mengenai Traveloka Xperience

Traveloka Xperience merupakan platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara. Saat ini Traveloka Xperience menawarkan 12 kategori produk yang meliputi Atraksi, Bioskop, Event, Hiburan, Tur, Spa & Kecantikan, Olahraga, Taman Bermain, Transportasi Lokal, Pelengkap Travel, Makanan & Minuman, serta Kursus & Workshop. Saat ini, Traveloka Xperience memiliki lebih dari 15.000 inventori terbaik yang tersebar di 60 negara.

Sumber: Siaran Pers Traveloka Xperience, Instagram resmi Traveloka Xperience

Loading...