Keanu Reeves Muncul di Film Spongebob Squarepants “Sponge On The Run”

Keanu Reeves Spongebob Squarepants

The Spongebob Movie terbaru akhirnya diumumkan pada hari Rabu (13/11) lalu. Film Spongebob Squarepants terbaru ini pun sudah mendapatkan judul barunya, yaitu Spongebob Squarepants Movie: Sponge on the Run, dan Paramounts Pictures, selaku perusahaan produksi film ini, juga sudah merilis poster resmi terbaru film Spongebob dkk di akun twitter resminya.

Melalui akun twitter resminya, Paramount Family memperlihatkan poster terbaru film tersebut. Di dalamnya bisa kita lihat ada Spongebob Squarepants 3D (Tom Kenny) dan Patrick Star (Bill Fagerbakke) yang sedang memakai teropong.

Dalam Spongebob Movie terbaru ini, dikisahkan bahwa Spongebob kembali kehilangan Gary, siput peliharannya, dan ia bersama dengan Patrick bertekad untuk mencari Gary sampai Kota Atlantis yang Hilang! Kendati demikian, jalan yang ditempuh mereka berdua tidaklah mudah, karena Kota Atlantis ‘menyeret’ mereka masuk kedalam hingga mereka ikut main judi, lho! Waduh!

Dalam trailer yang baru saja dirilis, ada salah satu momen Spongebob Squarepants yang unexpected yaitu kemunculan Keanu Reeves sebagai Tumbleweed, yaitu tanaman yang tumbuh dan hanya hidup di kawasan gurun pasir.

Tumbleweed sendiri merupakan bagian struktural dari anatomi diatas tanah dari sejumlah spesies tanaman, sebuah diaspora yang setelah matang lalu kering, terlepas dari akar atau batangnya lalu berguling karena angin yang kencang di gurun.

Film terbaru Spongebob Squarepants kali ini akan disutradarai oleh Tim Hill. Salah satu penulis skenario dalam serial Spongebob Squarepants. Cast terbaru dalam film ini pun telah diumumkan. Nama-nama seperti Kelly Marie Tran, Awkwafina, dan Reggie Watts telah dipastikan akan bermain di film ini. Namun, nama karakter yang mereka mainkan masih dirahasiakan oleh tim produksi.

Dalam film ini juga terdapat Hans Zimmer yang akan bertugas untuk membuat scoring di dalam film. Sedangkan untuk soundtrack official film ini, akan ada penyanyi pop, Cyndi Lauper yang bekerja sama dengan Rob Hyman.

Ajak Kita Mencari Gary Lagi?

Jika dilihat, film Spongebob Squarepants terbaru ini tampaknya mungkin mirip dengan “Gary Comes Home”. Di mana itu adalah episode serial Spongebob tahun 2005 yang bercerita kaburnya Gary dari rumah.

Episode itu akan membawa kita dalam pencarian Spongebob untuk menemukan Gary. Yang akhirnya ditemukan secara tidak sengaja sedang berada di rumah seorang Nenek (Amy Poehler) yang diam-diam memiliki selera untuk memakan siput.

Yang pasti plot film Spongebob Squarepants ini, dimana Keanu Reeves turut menjadi salah satu pemerannya, tidak akan mengikuti plot episode diatas. Bisa saja dua hal tersebut mengisyaratkan bahwa film ini akan lebih menyedihkan dalam misi pencarian Gary berikutnya!

Nah, bagi NawaReaders yang sudah tidak sabar menonton. Film Spongebob Squarepants: Sponge on the Run sendiri akan rilis pada Mei 2020 nanti!

 


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!