Quantcast

Beranda » Tips dan Trik » Ternyata Dekorasi Wall Scroll Anime Juga Memiliki Fungsi Lain Lho!

Ternyata Dekorasi Wall Scroll Anime Juga Memiliki Fungsi Lain Lho!

Buat kalian yang memiliki banyak wall scrolls anime di rumah tapi bingung mau ditaruh dimana, tenang. Trik ini dijamin dapat menghiasi kamar Nawareaders dengan banyak wall scroll anime.

Siapa sih yang tidak kenal dengan wall scroll anime, benda ini sering terlihat di banyak event-event Jejepangan di seluruh dunia. Poster anime berbahan kain yang biasa digantung di dinding ini sangatlah populer di kalangan para otaku. Banyak juga variasi ukuran dan gambar yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan para pecinta anime.

Tak sedikit juga yang membeli banyak wall scroll anime yang dapat memenuhi dinding kamarnya. Namun, siapa sangka jika dekorasi dinding ini juga memiliki fungsi lain selain menghiasi kamar. Fungsi apakah itu?

Gunakan Trik berikut ini guna menghiasi kamarmu dengan dekorasi Wall Scroll Anime

https://twitter.com/idzuna_tan/status/1274654879726710784

Jika NawaReaders ingin sepenuhnya menjadi otaku sejati, maka wajib hukumnya untuk menghiasi kamar dengan pernak-pernik anime. Tidak salah juga jika kalian ingin memenuhi kamar dengan banyak wall scroll anime. Jika demikian, maka kalian harus mengikuti cara pengguna Twitter satu ini.

Pengguna Twitter, idzuna_tan, menunjukan video dirinya menghiasi kamar dengan menggunakan banyak wall scroll anime. Selain Wall scroll, Idzuna juga menambahkan acoustic foam di langit-langit guna meredam suara yang datang. Cara ini bisa menjadi inspirasi para NawaReaders yang ingin kamarnya tidak bergema suaranya dan juga ide dekorasi kamar otaku kalian.

Ternyata Wall Scroll Memiliki Fungsi Lain!

Selain untuk dekorasi, ternyata memasang wall scroll anime dengan cara milik Idzuna memiliki fungsi lain. Jika dilihat dari video perbandingan kamar tanpa dekorasi dengan yang penuh wall scroll dan busa akustik, perbedaannya bisa didengar. Terdengar bahwa kamar dengan penuh dekorasi wall scroll anime memiliki echo yang rendah jika dibandingkan dengan kamar tanpa dekorasi.

Sehingga, ruangan tersebut menjadi kedap suara dan nyaman saat berada di dalam ruangan penuh wall scroll. Jadi ternyata wall scroll anime tidak sekedar untuk menambah estetika otaku Nawareaders, tetapi juga memiliki fungsi yang cukup berguna. Hitung-hitung juga sebagai pengganti acoustic foam.

Mencari Wall Scroll Anime di Internet Sangat Mudah

Mengingat pandemi COVID-19 yang masih belum mereda, banyak event Jejepangan yang harus dihentikan. Alhasil, banyak orang tidak dapat membeli wall scroll anime.

Tapi jangan khawatir, kalian masih bisa membelinya secara daring melalui jasa percetakan online atau melalui olshop. Jangan takut bila gambar terlalu suggestive, selama ada uang, apa pun bisa.

Loading...