Rabu, 19 Juni, 2019

Tim Redaksi

Redaksi Nawala Karsa dibangun bersama oleh anak-anak muda yang kreatif dan memilki semangat yang besar untuk mengembangkan media ini.

Redaksi Nawala Karsa sendiri memiliki cabang di sejumlah kota di Indonesia, serta negara-negara di Asia Tenggara, yaitu:

  • Jabodetabek
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah
  • Sumatera

Mulai dari pelajar sekolah menengah, mahasiswa perguruan tinggi, hingga analis hadir dalam kerangka redaksi kami. Per November 2018, berikut adalah kerangka redaksi kami.

Direksi

Nawala Karsa didirikan oleh sejumlah orang-orang yang berdedikasi tinggi, mereka berada dalam jajaran Direksi kami untuk mengurus segala kegiatan yang ada.

[awsmteam id=”3262″]

 


Divisi Jabodetabek

Divisi Jabodetabek dibuat disaat yang bersamaan dengan didirikannya Nawala Karsa. Mayoritas kegiatan publikasi dan lainnya dilakukan di Jakarta.

[awsmteam id=”3307″]

 


Divisi Sumatera

Divisi Sumatera awalnya dibentuk dalam rangka mengawasi sekaligus meliput kegiatan pembangunan LRT Palembang. Divisi ini menjadi penunjang kegiatan publikasi di Sumatera.

[awsmteam id=”3309″]

 


Divisi Jawa Barat

Divisi Jawa Barat dibentuk pada bulan November 2018 guna menyukseskan sejumlah kerjasama yang dilakukan Nawala Karsa, dengan sejumlah event yang digelar di Bandung dan sekitarnya.

[awsmteam id=”3308″]

 


Divisi Jawa Tengah

Divisi Jawa Tengah merupakan penunjang publikasi kedua Nawala Karsa setelah Divisi Sumatera.

[awsmteam id=”3310″]

 


Tim redaksi Nawala Karsa diatas tidak termasuk dengan para kontributor dari divisi Media Network – Lingkarya Formasi, yang bekerja dibawah arahan Lingkarya Formasi.