Ternyata Akun Instagram Subway Indonesia Dibuat Karena Bosan

Avatar
subway indonesia

Muncul akun sebuah akun sosmed Instagram yang mengatasnamakan Subway dengan membawa kabar yang menggembirakan. Akun tersebut menyebutkan bahwa Subway akan membuka cabang di Indonesia. Namun sayangnya, kabar tersebut tidaklah benar karena sampai saat ini, restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut belum memberikan informasi resmi kapan Subway akan membuka cabang di Indonesia.

Akun Instagram Subway Indonesia Dibuat Karena Bosan

Hal ini terungkap setelah akun Instagram @subway_id (saat ini sudah dihapus) mengunggah stories yang mengaku bahwa akun tersebut bukanlah akun Subway resmi, dan meminta maaf telah memberi “harapan palsu” pada netizen yang terlanjur senang.

Kurang lebih berikut pesan yang terlampir pada stories tersebut sebelum akun tersebut hilang bak ditelan bumi.

Halo semuanya, salam.

Maaf telah memberikan harapan palsu pada kalian, karena akun ini sebenarnya bukanlah akun resmi Subway Indonesia.

Kemarin malam saya membuat akun ini hanya untuk menghilangkan rasa bosan, dan tidak menyangka menjadi seheboh saat ini.

Dari hati terdalam saya, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena telah memakai nama Subway untuk mendulang popularitas, walau saya juga tidak berniat melakukannya.

Maka dari itu, dalam waktu 24 jam saya akan menghapus akun ini.

Saatnya mengambil hikmah sebagai pelajaran untuk semua orang. Tidak semua yang beredar di sosial media itu benar. Selalu verifikasi terlebih dahulu sebelum mengunggahnya ke sosial media.

Saya juga mengakui kesalahan saya, dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Saya minta maaf telah merusak rasa antusiasme kalian, sekali lagi saya benar-benar minta maaf.

– admin.

Jejak Internet Sempat Diabadikan

Beruntung sebelum akun tersebut menghilang, akun Facebook Excel Coananda telah mengunggah screenshot stories tersebut yang bisa dilihat di bawah ini.

subway indonesia

Taco Bell Resmi Membuka Cabang di Indonesia

Sebelumnya Taco Bell telah mengkonfirmasi akan membuka cabangnya di Indonesia, hal ini dapat dibuktikan dengan munculnya akun resmi restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut baik di Facebook dan Instagram.

Dikutip dari Kompas, Ika Diah Rhanny selaku Regional Marketing PT. Fast Food Indonesia, Tbk mengkonfirmasi kabar tersebut. “Taco Bell belum buka, masih tahap dibangun,” jelasnya.

Diketahui Taco Bell Indonesia berada di bawah naungan PT. Fast Food Indonesia, Tbk, yang juga memegang lisensi restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

Rencananya pada bulan Desember 2020, cabang Taco Bell pertama di Indonesia akan dibuka di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Namun belum diungkap tanggal kepastiannya. “Rencana Desember 2020 dibuka tapi belum bisa dipastikan tanggalnya,” tambahnya.