WWE 2K21 adalah game gulat seri terbaru dari WWE sebelumnya yang dirilis oleh publisher studio 2K dan 2K Sports. Harusnya tahun ini, game tersebut telah dirilis, namun akibat pandemi Corona yang semakin memburuk game itu terpaksa di-cancel perilisannya. Akibatnya, WWE 2K21 akan di rilis tahun depan dengan judul yang berbeda, yaitu WWE 2K22.

Apa alasan dibalik pergantian nama tersebut? Yuk kita simak sama-sama laporannya.

Batal Rilis Tahun Ini

Seperti yang dilansir oleh wrestlinginc, WWE 2K21 yang rencananya akan dirilis tahun ini terpaksa dibatalkan. Hal ini disampaikan oleh mantan penulis game WWE yang mendapatkan sumber dari Twitter dan YouTube bahwa game tersebut tidak akan dirilis tahun ini.

Salah satu alasan dibalik batalnya perilisan game tersebut yaitu karena wabah virus Corona yang semakin parah. Ada yang berspekulasi bahwa game tersebut masih belum benar-benar jadi dan harus mengundur tanggal rilisnya hingga tahun depan. Ada kemungkinan 50/50 bahwa WWE 2k21 akan kembali dirilis Desember ini, namun jika tidak memungkinkan, bisa jadi game tersebut akan rilis tahun depan.

Berganti Nama Menjadi WWE 2K22

Akibat pembatalan tersebut, 2K harus mengganti judul dari game tersebut menjadi WWE 2K22. Hal ini dilakukan karena mengikuti seri dari game sebelumnya yang mengikuti perubahan tahun, seperti WWE 2K19, 2K18 dan seterusnya. Jadi WWE 2K21 tahun ini harus dirlis tahun depan dengan judul WWE 2K22.

Padahal, WWE 2K21 sudah disiapkan dan akan rilis tahun ini dengan grafik yang sangat fantastis. Namun karena sebuah kendala, game tersebut terpaksa diundur hingga tahun depan. Produser game tersebut menjanjikan pengalaman terbaik dan tentunya berbeda dari game WWE sebelumnya, sehingga fans-nya tidak lagi kecewa.

Belum diketahui tanggal pasti kapan WWE 2K22 akan rilis tahun depan, jadi untuk saat ini mari kita tunggu saja.

WWE 2K, Game Gulat Favorit Para Gamer

WWE 2K adalah game gulat populer favorit para gamers, terutama di wilayah Amerika Serikat. Game ini terinspirasi dari acara gulat favorit di Amerika, World Wrestling Entertainment (WWE), dimana menyaksikan adegan-adegan pegulat yang sangat berbahaya.

Sebelumnya, 2K telah merilis game WWE 2K20 pada tahun lalu, dimana game itu dicap negatif oleh pemainnya. Masalah seperti bug karakter, mekanisme game yang tidak teratur, hingga masalah-masalah internal lainnya membuat game ini dicap sebagai game gagal pada tahun 2019. Hingga akhirnya 2K bersama dengan 2K sports merilis WWE 2K21 yang berisikan konten-konten menarik dari game sebelumnya.

Nawala Karsa NK Kurio