Ingin menambah koleksi aksesoris gawai (gadget) yang unik? Tiga macam wireless earbud yang terinspirasi dari Pokemon ini mungkin cocok untukmu.

Wireless Earbud Razer Edisi Pikachu

pikachu earbud razer

Dilansir dari Gizmodo, Razer sebagai merk gaming gear ternama berkolaborasi bersama Pokemon dengan menghadirkan wireless earbud edisi Pikachu. Wireless earbud tersebut telah diluncurkan di China pada 16 April lalu.

Spesifikasinya antara lain dapat bertahan selama 3 jam tanpa baterai atau hingga 15 jam jika bersama kotak penyimpanannya (case). Juga telah dilengkapi 13 mm driver sehingga menghasilkan kualitas suara bass yang memukau.

Namun, kekurangan dari wireless earbud tersebut adalah tidak dilengkapi dengan pelindung silikon (silicon ear tips) dan juga tidak mendukung noice-cancelling.

Wireless earbud edisi Pikachu ini dilengkapi dengan kelengkapan wajib yaitu “kotak penyimpanan” (case) berbentuk Poke Ball dan bisa mengisi ulang (recharge) di dalamnya. Karena Pokemon sering diasosiasikan dengan Poke Ball, memegang earbud case tersebut benar-benar memberikan sensasi seperti membawa Pikachu di dalam Poke Ball!

Bentuk casing earbud yang unik seperti ini mengingatkan kita dengan Poke Ball Plus, aksesoris khusus untuk gim Pokemon GO dan gim Pokemon lainnya di Nintendo Switch. Namun sayangnya, casing earbud tersebut tidak ada hubungannya dengan fungsionalitas seperti Poke Ball Plus.

Jika kamu tertarik memilikinya, wireless earbud edisi Pikachu keluaran Razer ini dihargai sebesar 120 dollar AS (sekitar Rp 1,8 juta).

Wireless Earbud Pikachu dan Jigglypuff Eksklusif Pokemon Store Korea

Dilansir dari NintendoSoup, Pokemon Store Korea segera meluncurkan wireless earbud lucu Pikachu dan Jigglypuff.

wireless earbud pikachu & jigglypuff pokemon store korea exclusive

Keduanya dapat terhubung dengan Bluetooth 5 juga perangkat gawainya, bahkan mendukung aplikasi asisten suara (voice assistant) seperti Siri. Tidak hanya itu, wireless earbud tersebut bersifat tahan air (water resistant).

Dilengkapi dengan kotak penyimpanan (case) bertemakan masing-masing Pokemon, Jigglypuff dan Pikachu. Wireless Earbud tersebut bisa mengisi ulang (recharge) di dalam kotaknya.  

earbud pikachu jigglypuff box

Pokemon Store Korea akan memberikan bonus pouch eksklusif bagi yang telah melakukan pre-order sebelum tanggal 28 April 2020.

Jika kamu tertarik memilikinya, wireless earbud Pikachu dan Jigglypuff ini dapat dipesan melalui toko daring Pokemon Store Korea. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit sebesar 68.000 Won (sekitar Rp 867.000) dan pengirimannya akan dimulai pada tanggal 6 Mei 2020 (hanya berlaku untuk wilayah Korsel).

Contributor
Do you like Ghina Safira's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio