Manga Weekly Shonen Jump kini merilis online character creator bagi penikmatnya untuk mendesain karakternya sendiri. Character creator ini dibuat berdasarkan style Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, dimana dapat dinikmati oleh penggunanya secara online. Aplikasi tersebut juga mudah digunakan dan tentunya gratis bagi semua kalangan.

Selain dapat memasukan karakter kedalam komik, pengguna dapat mengalirkan kekreatifitasannya dengan character creator itu. Apa saja ya fitur dari aplikasi menarik ini? yuk kita simak laporannya.

Buat Karakter Manga-mu Sendiri Dengan Weekly Jump Character Creator

Dikutip dari artikel Jepang, natalie, Pada hari selasa lalu, Weekly Jump merilis character creator dengan style Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Alat ini bukan yang pertama, tahun lalu Weekly Jump merilis aplikasi serupa dengan style Haikyu. Disusul pada bulan Desember, pihaknya kembali merilis Character Creator dengan style My Hero Academia.

Aplikasi ini dapat diunggah melalui sebuah QR code spesial atau melalui Play Store. Character Creator ini juga tidak dipungut biaya apapun alias gratis, sehingga semua penikmat Weekly Jump bisa menikmatinya. Selain gratis, pengguna dapat melihat karakter ciptaannya bersama dengan karakter-karakter dari Weekly Jump.

Fitur-fitur Character Creator

Character Creator tersebut sangat mudah dan simple untuk digunakan. Ada banyak style yang bisa pengguna campur sesuai dengan selera penggunanya. Selain itu ada facial features yang telah disiapkan oleh aplikasi itu untuk disesuaikan dengan karakter penggunanya. Pengguna dapat menciptakan karakter unik dengan pengaturan-pengaturan tersebut.

Apabila karakter berhasil diciptakan, pengguna dapat meng-upload hasilnya ke sosial media seperti Facebook dan Twitter. Hasil dari pembuat karakter khas weekly jump itu juga terlihat seperti seakan-akan karakter penggunanya ada di dalam komik tersebut.

Selain dengan style Kimetsu no Yaiba, pengguna dapat menggunakan style dari manga lain seperti Haikyu dan My Hero Academia. Tentunya aplikasi tersebut dapat pengguna unggah melalui playstore. Saat ini, 100 juta copy manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba volume ke-22 tercetak dan siap diedarkan hari ini juga.

Contributor
Do you like Nicko Novanto's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio