1. Pop Kultur Umum

Wawancara Kento Kaku dan Ryoko Hirosue, Aktor Drama Nippon Noir

Atas izin GEM, Indonesian Otaku mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai aktor Kento Kaku dan Ryoko Hirosue yang bermain di salah satu drama bergenre misteri, Nippon Noir, yang akan tayang di saluran televisi GEM.

Nippon Noir merupakan drama bergenre misteri yang menceritakan seorang detektif bernama Kiyoharu Yusa (Kento Kaku). Cerita berawal saat dia terbangun dan tak sadar dengan kondisi yang terjadi. Sambil berusaha mencari ingatannya kembali, Yusa-san menemui dirinya memegang pistol di samping mayat detektif wanita. Mantan rekan detektif Yusa-san mencurigainya karena ia percaya bahwa Yusa-san bertanggung jawab atas kematian rekannya yang malang ini. Barang bukti hancur dan banyak kecacatan dalam investigasi kasus ini. Hal ini jelas menunjukkan bahwa banyak hal yang disembunyikan di balik misteri pembunuhan dan perampokan senilai satu milyar yen yang harus diungkap oleh Yusa-san.

Ingin tahu apa jawaban Kaku-san dan Hirosue-san dalam memainkan drama tersebut? Simak wawancara aktor drama Nippon Noir berikut ini!

Apa yang pendapat Anda ketika mengetahui bahwa Anda akan membintangi drama Nippon Noir?

Kento: Saya sangat senang bisa [ikut terlibat dalam] mengerjakan [produksi] drama di slot waktu malam Minggu lagi. Setelah mendengarkan visi yang rinci dari produser drama ini dan saya juga membaca naskahnya, saya tidak ragu lagi bahwa ini akan menjadi drama dengan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya di Jepang. Saya percaya ini adalah karya yang akan memenuhi keinginan para penonton yang menginginkan cerita yang bagus. Apakah tindakan yang dilakukan adil?

Apakah hal yang dilakukan berdasarkan dengan kemanusiaan? Pertanyaan ini pasti akan muncul di benak para penonton. Saya harap Anda bisa mengikuti perkembangan drama ini sampai akhir.

Ryoko: Kedengarannya seperti drama ini akan menjadi hal yang sangat menarik! Itu adalah kesan pertama saya setelah mendengar ceritanya. Tidak ada hal yang klise atau tipikal tentang drama ini. Bahkan melalui drama ini mungkin ini kesempatan saya yang pertama kali untuk berakting dalam drama tentang polisi dan Kaku-san akan memainkan peran yang sangat berbeda dari drama dia sebelumnya di waktu yang sama yaitu From Today, It’s My Turn, jadi kupikir drama ini akan sangat mendebarkan dan menantang.

Boleh ceritakan sedikit mengenai karakter Anda di drama ini?

Ryoko: Saya memainkan karakter Kaoru Usui, yang ditemukan meninggal tepat di awal episode 1. Saya rasa saya sudah sering memainkan karakter yang meninggal (tertawa). Saya ingin terus terlibat dalam drama yang menarik, jadi tidak masalah jika saya memainkan karakter yang masih hidup atau sudah mati. Namun, kali ini peran saya cukup memberikan dampak [terhadap alur cerita drama].

Apa yang ingin Anda sampaikan kepada para penonton?

Ryoko: Secara keseluruhan, drama ini menarik tetapi tidak secara eksplisit menyampaikan pesan yang ingin disampaikannya. Ketika kita mempelajari kisah yang rumit ini lebih dalam, saya berharap dapat memerankan peran ini dengan lebih antusias. Silakan menantikan [penayangan drama]nya!


Bagaimana? Sudah cukup puas dengan wawancara aktor drama Nippon Noir di atas? Jangan lupa saksikan dramanya di GEM mulai 16 Oktober, tayang setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB di minggu yang sama dengan di Jepang.

Tentang GEM

GEM – destinasi pilihan terbaik untuk acara hiburan Jepang. Hasil kerja sama dari Sony Pictures Television (SPT) Networks dan Nippon Television Network Corporation, GEM memberikan akses untuk konten Jepang eksklusif dari Nippon TV. GEM menayangkan drama prime time pilihan yang tayang di minggu yang sama dengan penayangannya di Jepang

Program spesial lain yang tayang di GEM termasuk sebuah acara variety I Can Sing in Japanese! dan juga penayangan langsung dari festival musik THE MUSIC DAY dengan penampilan spesial dari Hey! Say! JUMP ditayangkan langsung dari Hong Kong.

GEM membawa program-program yang ditayangkan ke luar layar dan ke dalam kehidupan para penonton melalui acara temu jumpa dengan artis Jepang seperti Kento Yamazaki dan Hayami Mocomichi.

Kunjungi www.GEMtvasia.com, dan ikuti informasi terbaru melalui @GEMtvasia di Facebook dan Twitter.

Nawala Karsa NK Kurio