Saat ini, kepopuleran Virtual Youtuber sudah tidak perlu ditanya lagi. Ada banyak sekali kita temukan para penggemar (dibaca nge-simp) mudah kita temui disekitar kita. Salah satu Virtual Youtuber populer adalah Usada Pekora dari agensi Hololive. Dan ternyata Usada Pekora masuk dalam kategori “Top 5 Female Streamers” di tahun 2020, lho!

Eh, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Usada Pekora Masuk Dalam “Top 5 Female Streamers” di Tahun 2020

Informasi ini berasal dari Stream Hatchet sebagai situs yang memberikan kabar perkembangan dunia streamers. Dalam sebuah data grafik kategori “Top 5 Female Streamers“, terlihat nama-nama streamers populer dari Youtube dan Twitch yang muncul. Grafik ini menghitung total views yang mereka peroleh terhitung sejak awal Januari 2020 hingga akhir Desember 2020.

Dari sekian banyak nama streamers populer, muncul salah satunya adalah sang kelinci Virtual Youtuber dari agensi Hololive, yaitu Usada Pekora. Kalian bisa lihat sendiri grafik dari Stream Hatchet dibawah ini.

Usada Pekora Top Female Streamers

Reaksi Netizen

Mengetahui kabar ini, para simp atau penggemar Usada Pekora sangat senang dengan pencapaian yang berhasil diraihnya. Mereka sangat kaget ketika seorang Virtual Youtuber dapat bersaing dalam skala jumlah views dari penonton bersaing dengan streamers wanita populer lainnya.

Berikut beberapa reaksi netizen mengenai kabar Usada Pekora masuk dalam “Top 5 Female Streamers” yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Ketika orang-orang berargumen di kolom komentar, penggemar Pekora sedang merayakan kemenangannya.

Orang lain sedang berargumen mengenai favorit streamer mereka, disini kita penggemar Vtuber dan merayakan keberhasilan Pekora, sungguh fanbase yang luar biasa.

TUNGGU SEBENTAR! Bagaimana bisa Pekora masuk disana? Dia bahkan salah satu hololiver yang tidak bisa saya duga muncul disana.

Ngomong-ngomong, selamat, ibumu pasti bangga-peko!

PD: AHHAHAHAHA

Reaksi Usada Pekora

Ternyata informasi ini diketahui oleh sang Virtual Youtuber Usada Pekora. Di sebuah live streaming miliknya pada 14 Januari 2021 lalu, dia merasa senang atas pencapaian yang diraih sebagai “Top 5 Female Streamers” di tahun 2020. Dirinya sendiri juga tidak menyangka dia bisa berhasil seperti itu.

Lagu BGM Usada Pekora Jadi Lagu Dansa Anak-Anak TK

Usada Pekora BGM

Pada 15 November 2020 yang lalu, ada berita yang sangat menarik terkait Usada Pekora. Lagu BGM Pekora yang sangat khas itu ternyata dipakai menjadi lagu dansa anak-anak TK. Waduh, kok bisa?! Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio