Setelah menunggu lama, akhirnya 2 Virtual Youtuber dari agensi Hololive, yaitu Kiryu Coco dan A̶k̶a̶i̶ ̶H̶a̶a̶t̶o̶ Haachama akan kembali. Sekitar pukul 04:00 WIB, sang Naga Yakuza Kiryu Coco melakukan debut kembali dirinya (lagi) setelah kena hukuman. Dirinya membagikan banyak pengumuman penting untuk para penggemar!

Apa saja yang terjadi saat live streaming Kiryu Coco? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kembalinya Kiryu Coco dengan Berbagai Pengumuman Penting

Setelah 3 minggu terkena hukuman, Kiryu Coco bersama A̶k̶a̶i̶ ̶H̶a̶a̶t̶o̶ Haachama akhirnya hadir kembali. Kembalinya mereka berdua diawali dengan live streaming AsaCoco dari Kiryu Coco tadi subuh yang disambut baik oleh para penggemarnya. Antusias mereka menunggu sang Naga Yakuza terlihat dari live comments yang ada disana.

Dengan total durasi sekitar 22 menit, dirinya memberikan banyak pengumuman penting untuk para penggemar dirinya dan Hololive.

Channel Youtube Kiryu Coco Mencapai 700 Ribu Subscribers

Kiryu Coco Haachama

Pertama adalah channel Youtube Kiryu Coco yang telah mencapai 700 ribu subscribers. Meskipun harus menjalani hukuman selama 3 minggu, para penggemar Kiryu Coco tidak berhenti sampai disitu saja. Bertambahnya jumlah penggemarnya, Kiryu Coco merasa sangat senang dan berterima kasih kepada semuanya yang selalu memberi dukungan.

Asa Coco University!

Asa Coco University

Tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba saja Kiryu Coco membuka sebuah universitas yang bernama Asa Coco University. Berdasarkan informasi yang dibagikannya, di Asa Coco University kalian bisa menemukan member Hololive lainnya, seperti Amane Kanata, Tokoyomi Towa, Tsunomaki Watame dan dosen k̶u̶c̶i̶n̶g̶ Shirakami Fubuki, Ph.D.

Produk Baru AsaCoco dan Kostum Baru Member Hololive 

Di AsaCoco, Kiryu Coco mengumumkan sebuah produk baru yang dibuat oleh Shirakami Fubuki. Selain itu dia juga mengumumkan akan ada kostum baru untuk member Hololive, mulai Shirogane Noel, Shion dan Choco-sensei. Dirinya sempat komplain kenapa Hololive Gen ke-4 belum mendapatkan jatah kostum baru seperti para senpai atau seniornya.

Haachama Akan Kembali!

Akai Haato Haachama
(Sumber: Akai Haato Haachama)

Dalam live streaming AsaCoco, Kiryu Coco juga mengumumkan jadwal Haachama akan kembali setelah menjalani hukuman 3 minggu. Akai Haato atau Haachama akan kembali di hari yang sama (19/10) yaitu pada pukul 17:00 WIB. Jangan sampai kalian lewatkan sang Virtual Youtuber sableng dari Hololive!

Kiryu Coco Nge-Gas

Kiryu Coco Haachama

Diakhir live streaming, Kiryu Coco mengucapkan kalimat nge-gas yang bisa membuat trigger kaum lain yang pernah dibuat marah (uhuk kalian tahu siapa). Semoga setelah ini, baik itu dari Kiryu Coco, Haachama ataupun member Hololive lainnya tidak terkena masalah seperti ini lagi.

Nawala Karsa NK Kurio