Game Princess Connect! Re:Dive untuk server EN mendapatkan sebuah kejutan yang tidak disangka. Game Princess Connect akan berkolaborasi dengan agensi Virtual Youtuber Hololive EN menyambut game ini dirilis secara global.

Rilis Secara Global, Princess Connect! Re:Dive Kolaborasi dengan Hololive EN

Crunchyroll, melalui cabang gimnya Crunchyroll Games mengumumkan pada (29/12) lalu, bahwa game Princess Connect akan berkolaborasi dengan Hololive EN untuk penyambutan pembukaan server versi global.

Lima personil virtual YouTuber untuk Hololive Inggris (Hololive EN) akan menyambut pembukaan server global untuk mobage Princess Connect! Re:Dive. Mereka yang terdiri dari Mori Calliope, Takanashi Kiara, Amelia Watson, Ninomae Ina’nis dan Gawr Gura telah umumkan kolaborasi di masing-masing Twitter resminya.

Rangkaian acara peluncuran tersebut meliputi siaran pratinjau dari mobage-nya oleh Kiara, disusul oleh livestream di kanal Amelia Watson. Watson akan meramaikan  pembukaan PriConne global di kanalnya sendiri yang direncanakan akan dibuka secara resmi 2021 mendatang.

Dilansir pula dari berita tersebut, Crunchyroll selaku distributor resmi untuk server global tersebut, akan informasikan eventnya lebih lanjut untuk penggemar PriConne dan Hololive dan tetap melakukan pra-registrasi gimnya.

Telah Dicoba Oleh Para Senpai

Belum sekali ini Hololive menjajal keasyikan mobage gacha di Princess Connect! Re:Dive. Para senpai Hololive JP mereka pernah mencoba gim tersebut beberapa bulan sebelumnya.

VTuber Hololive ternama, Houshou Marine dan Usada Pekora pernah pada September lalu mencoba sistem mekanisme game-nya. Keduanya bermain mobage tersebut termasuk mengikuti gacha festival yang diadakan.

Usada Pekora dalam siniar terpisah (2/6) terlebih dulu mencoba sistem gacha di kala gim tersebut mengadakan limited gacha hadirkan karakter Kokkoro. Dikarenakan karakter tersebut adalah versi princess dan hanya bisa muncul setahun sekali, Pekora termotivasi untuk mendapatkannya.

Hingga pada tarikan ke-200 (30.000 kristal), Pekora akhirnya dapatkan karakter tersebut. Menurutnya, Ia sangat kesal dengan rate gacha yang sangat jarang untuk Kokkoro edisi limted eksklusif pada periode tersebut.

Houshou Marine dalam livestream Pekora September lalu mengatakan Ia tertarik dengan musik latar yang terkesan moe. Bersama dengan Pekora, mereka terlihat enjoy membakar sekian banyak kristal demi mendapat SSR impian, hingga terbawa asyik mengadu nasib bersama maskot kelinci CEO Usada Construction tersebut.

Server Tiongkok Kebagian Princess Connect! Re:Dive Kolaborasi Bersama Aktris Populer!

Di lain pihak, Princess Connect! Re:Dive server CN pernah pula dimanjakan oleh kolaborasi dengan aktris Kanna Hashimoto. Event yang diadakan terbatas dari Oktober lalu ini memungkinkan para pemain dapatkan karakter khusus server tersebut, Kanna, di dalam suatu quest event. Aktris yang pernah bermain dalam film live-action Shinkaishaku Sangokushi tersebut juga menyumbangkan karakternya dalam gim eksklusif eventnya.

Disayangkan pula karena karakter ini hanya tersedia di server Tiongkok dan belum ada kabar dari Cygames apakah Kanna akan mampir ke server tetangga nanti.

Nah, kolaborasi mana lagi yang ingin NawaReaders inginkan? Adakah kemungkinan nama-nama produk besar mendapatkan kesempatan untuk kerja bareng para waifu di Princess Connect! Re:Dive? Jangan lupa untuk berikan komentarmu, ya!

Nawala Karsa NK Kurio