Sebuah pengalaman pahit dialami salah satu member Virtual Youtuber hololive, yaitu Minato Aqua. Karena suatu hal, Virtual Youtuber yang selalu memakai baju Maid berwarna biru marine ini harus meminta maaf kepada para penggemarnya saat bermain game Super Smash Bros Ultimate dengan Pro Gamer asal Jepang, Abadango.

Apa yang terjadi dengan Minato Aqua? Yuk, kita cari tahu bersama!

Minato Aqua Bermain Game Super Smash Bros Ultimate dengan Para Penggemar

Salah satu aktifitas menarik sebagai Virtual Youtuber, Minato Aqua biasa mengajak bermain game Super Smash Bros Ultimate bersama dengan para penggemarnya secara live streaming. Ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan Aqua bersama penggemarnya. Satu per satu para penggemar bisa menantang Aqua dalam bermain Super Smash Bros Ultimate.

Ditantang Oleh Pro Gamer Super Smash Bros Ultimate Asal Jepang

Tiba-tiba saja, Minato Aqua mendapat sebuah Super Chat dengan nilai yang besar dari seorang pemain Pro Gamer Super Smash Bros Ultimate peringkat ke-7 asal Jepang yang bernama Abadango. Dia menantang Aqua bermain Super Smash Bros Ultimate. Mendapat tantangan dari seorang Pro Gamer, Aqua antusias dan menerima tantangan tersebut.

Aqua pun memberitahu kepada para penggemar yang sedang menunggu di waiting room pada game untuk keluar agar bisa fokus menghadapi seorang pemain Pro Gamer. Dari sinilah permasalahan dimulai.

Para Penggemar Tidak Terima

Para penggemar memahami permintaan Minato Aqua dan segera keluar. Namun beberapa masih ada yang tetap tinggal di waiting room game dan menunggu giliran agar bisa bermain dengan Minato Aqua. Melihat masih ada yang menunggu di waiting room, Aqua terpaksa mengeluarkan mereka alias di-kick.

Penggemar yang di-kick tersebut tidak terima apa yang dilakukan Aqua kepada mereka, kemudian beramai-ramai memberikan dislike pada live streaming. Kejadian tersebut membuat Aqua dan Abadango sendiri merasa tidak enak kepada penggemar dan tidak menduga hal ini bisa terjadi.

Minato Aqua dan Abadango Minta Maaf

Setelah kejadian tersebut, Aqua dan Abadango pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Sang Virtual Youtuber hololive, Minato Aqua meminta maaf kepada para penggemarnya saat itu secara live streaming di channel video Youtube miliknya. Kalian bisa nonton video tersebut dibawah ini.

https://youtu.be/vrHRzZvC-l0

Sedangkan sang Pro Gamer Super Smash Bros Ultimate, yaitu Abadango, meminta maaf kepada penggemar Minato Aqua melalui tweet di akun Twitter resmi miliknya.

Saya benar-benar minta maaf

Mari kita berdoa saja, semoga setelah kejadian ini, Minato Aqua tetap menghibur kita semua. Terlebih kepada para penggemarnya dan beberapa dari mereka yang kecewa pada dirinya.

Nawala Karsa NK Kurio