Di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Tiktok, banyak orang berlomba-lomba mencari sebuah tren terbaru. Inilah yang terjadi saat ini bagi warga TikTok dimana sebuah make-up berbentuk kantung mata menjadi tren.

Kenapa make-up berbentuk kantung mata bisa jadi tren? Yuk, kita cari tahu bersama!

Make-Up Kantung Mata Menjadi Tren Diantara Warga TikTok

Hal ini bermula ketika salah satu TikToker bernama saracarstens membuat sebuah tips make-up terbaru. Make-up sedikit berbeda karena dia sebuah garis hitam dibawah mata dengan lipstick. Garis hitam yang dia lakukan sangat hitam hampir terlihat seperti sebuah kantung mata.

Kalian bisa lihat sendiri video TikTok dari saracarstens dibawah ini.

@saracarstens

#stitch with @sarathefreeelf normalize dark circles/ eye bags ((:

♬ original sound – Sara

Reaksi Netizen

Entah bagaimana caranya, video make-up kantung mata tersebut menjadi viral dan menjadi tren bagi warga TikToker dengan hashtag #eyebag dan #darkcircle. Beberapa orang mencoba meniru tren tersebut dan memamerkannya di Tiktok dan tidak sedikit pula orang merasa aneh terhadap tren ini bahkan dianggap kurang aman.

Apapun reaksinya netizen, make-up kantung mata ini sudah menjadi viral dan tren dikalangan warga TikToker. Dan tidak sedikit pula mereka meniru tren ini dan mengikuti cara make-up dari saracarstens.

Mengetahui akan banyaknya orang yang khawatir, saracarstens membuat sebuah video TikTok terbaru bagaimana cara melakukan make-up kantung mata ini dengan cara aman dan benar. Kalian bisa lihat sendiri video-nya dibawah ini.

@saracarstens

hope this helped you find beauty in your insecurities (: #eyebags #darkcircles

♬ Steven Universe – L.Dre

Video diatas

Nintendo Tuntut Hak Cipta Terhadap Artis TikTok Bernama Pokeprincxss

Pada bulan Oktober 2020, Nintendo menuntut seorang artist TikTok sekaligus gamer di Twitch dan Youtuber bernama Pokeprincxss. Perusahaan tersebut menuntut kepada Pokeprincxss atas pelanggaran hak cipta dan menggunakan trademark Pokemon tanpa izin.

Tuntutan terhadap Pokeprincxss disebabkan karena dirinya menjual berbagai merchandise dengan menggunakan properti Pokemon, mulai dari pakaian bahkan nama yang dipakainya. Nintendo meminta agar sang gamer tersebut membayar ganti rugi atas kejadian ini yang menggunakan produk mereka seperti Pokemon pada barang-barang merchandise-nya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenau tuntuntan Nintendo terhadap Pokeprincxss, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio