Portal toko online terbesar di Indonesia, BliBli, mengadakan event turnamen e-Sports yang akan diselenggarakan Desember ini. Kali ini akan menghadirkan tiga game populer yang banyak digandrungi oleh seantero gamer di Indonesia!

Turnamen final bertajuk Blibli Esports Championship 2019 ini segera digelar akhir minggu ini, 7 dan 8 Desember, dengan mempertandingkan beberapa tim e-Sports dari konsentrasi game berbeda. Diantara game yang ditandingkan adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile, Arena of Valor, dan DotA 2. Ketiga turnamen tersebut akan digelar di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan dan memperebutkan total hadiah sebesar 500 juta rupiah.

Kompetisi e-Sports kali ini mengadukan berbagai tim dari berbagai universitas di Indonesia, yang dimana terbagi menjadi tiga regional. Regional Jakarta akan diwakili oleh enam belas tim kampus, sedangkan Tangerang mengirimkan tiga perwakilan dan Depok memasang satu kampusnya untuk mengikuti perhelatan ini.

Dimeriahkan beberapa personalita

Turnamen ini akan diisi beberapa personalita dan caster dalam negeri yang kalian sudah kenal. Pertama, acara ini akan dibawakan oleh Darius Drew dan Sabila Aprilia yang akan menjadi MC daripada kompetisi ini. Dalam tiap game kompetisi nanti ada beberapa caster yang akan memandu keseruan pertandingan ini. PUBG Mobile akan dibawakan oleh duet shoutcaster, Pasta dan Bangpen, sedangkan JustinCase dan ARS akan mengisi Dota 2 shoutcasting dan terakhir AOV didampingi oleh aldo dan Ravalda. Ada satu tamu lagi, yaitu Clara Mongstar, yang akan menjadi juri di Shoutcaster Got Talents nanti.

Blibli membawakan JKT48!

Selain menghadirkan turnamen dari tiga game esports berbeda, akan disuguhkan pula acara lain yang tidak kalah seru. Sesi seminar diisi bersama Sarah Viloid dan Bang Pen, ​Fun match dan ​Talkshow dengan Belletron dan RRQ dan penampilan Giring di hari pertama. Di hari kedua pengunjung akan dimanjakan oleh kehadiran grup idol ternama, JKT48, yang akan tampil di panggung utama nantinya.

Merchandise keren dan beberapa game seru!

Pada event ini akan dibuka booth RvL Goods sebagai ​official store ​yang akan menyediakan berbagai macam ​merchandise ​resminya. ​Guna menambah kemeriahan acara Blibli Esports Championship 2019, Blibli.com juga menyediakan ​Activity Both dengan ​mini tournament​ yang bisa dinikmati dan memiliki hadiah uang tunai besar, yaitu:

  • PUBG Mobile (Prizepool: 3jt/hari)
  • PES 2020 (Prizepool: 4jt/hari)
  • Temple Run (Prizepool: 3jt/hari)

Jadi, mau nunggu apa lagi? Jangan lupa untuk datang dan saksikan keseruan turnamen grand final Blibli Eposrts Championship 2019 7-8 Desember ini di Epicentrum Walk!

Sumber: Siaran pers, situs resmi Blibli

Nawala Karsa NK Kurio